Satelit Indonesia - Siaran Langsung Barcelona vs Celta Vigo Malam Hari Ini

Siaran Langsung Barcelona vs Celta Vigo Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kembali membahas pertandingan liga spanyol. Kali ini adalah pertandingan Barcelona vs Celta Vigo. Mungkin para penggemar Barcelona agak geregetan karena kesulitan mencari siaran tv celta vigo vs barcelona malam ini.

Head to head Barcelona vs Celta Vigo jelas mengunggulkan Barcelona, apalagi mereka dalam performa terbaik. Namun pertemuan terakhir mereka memang menghantui Barcelona karena di kandang mereka bisa di tundukkan oleh Celta Vigo.

Barcelona sendiri membawa misi balas dendam ke Celta Vigo. Dengan kemenangan sebelumnya dengan Real Madrid bisa membawa tim ini semakin sulit untuk di kalahkan. Dengan rentetan kemenangan dan sekarang sebagai pemimpin klasemen membuat Barcelona cukup di perhitungkan.

Celta Vigo dengan raihan terbaik di musim ini dengan menundukkan Barcelona pasti ingin mengulang kembali di kandangnya. Namun mereka juga pasti ingat pernah di kalahkan Bilbao di kandang. Namun semangat kemenangan di pertemuan pertama pasti bisa membuat semangat mereka melecut.

Nah untuk yang ingin menonton pertandingannya silahkan saja buka siaran tv celta vigo vs barcelona yang akan Satelit Indonesia posting. Untuk TV yang menyiarkan Barcelona vs Celta Vigo adalah sebagai berikut

jadwal siaran langsung barcelona vs celta vigo
Thaicom 6 3709 H 13333 MRTV FTA
Asiasat 5 4150 H 15000 CEL VS FCB HD50 Biss 4:2:2
Vinasat 1 3433 V 13600 HTV9 FTA
Palapa D 3774 H 6520 RCTI RAS

Itu tadi TV yang menanyangkan Barcelona vs Celta Vigo. Jika anda ada info lain silahkan di infoka dengan komentar disini. Untuk jadwal siaran langsung barcelona vs celta vigo berlangsung pada 6 April 2015 jam 02:00 di Estadio de Balaidos, Vigo

Siaran Langsung Barcelona vs Celta Vigo Malam Hari Ini Komentar