Satelit Indonesia - Siaran Langsung Real Madrid vs Granada Hari Ini

Kali ini Satelit Indonesia membahas siaran tv real madrid vs granada. Sebenarnya jadwal siaran real madrid vs granada ini sudah saya bahas di posting lain tapi tidak apa apa kita bahas lagi. Mungkin di halaman lain tersebut ada beberapa pembaca yang kesulitan karena memang semua siaran langsung sepak bola yang Satelit Indonesia dapatkan di jadikan satu.

Head to head Real Madrid vs Granada tidak perlu dipertanyakan lagi, jelas Real Madrid sangat di unggulkan. Apalagi di pertemuan sebelumnya Granada berhasil di tundukkan di gawangnya dengan skor mencolok 4 gol tanpa balas. Dan dari 5 pertandingan terakhir Granada hanya bisa mmenang sekali dan itu di kandangnya.

Real Madrid memang dalam kondisi kurang bagus, beberapa penampilan terakhirnya membuat klub ini sempat memperoleh cemoohan dari para fans, apalagi di pertandingan elclasico di tundukan Barcelona. Di liha champions pun di kandang di kalahkan Schalke walau tetap malaju ke babak selanjutnya.

Granada bukan tim tanpa masalah dalam melakoni laga tandang kali ini. Bukan saja harus melawan tim sekelas Real Madrid, namun tandang ke kandang el real memang membuat tim ini kurang di unggulkan. Di liga spanyolpun juga kurang bagus statistiknya.

Untuk yang ingin menonton siaran pertandingan Real Madrid vs Granada silahkan simak data Satelit Indonesia berikut. TV yang menyiarkan Real Madrid vs Granada adalah sebagai berikut

jadwal siaran langsung real madrid vs granada
Asiasat 5 4150 H 15000 RMD VS GRA HD50 Biss
Apstar 6 4051 H 9628 CNC FTA

Itu tadi TV yang menayangkan Real Madrid vs Granada jika ada informasi lain silahkan berkomentar dan untuk jadwal siaran langsung real madrid vs granada berlangsung pada 5 April 2015 jam 17:00 di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid

Siaran Langsung Real Madrid vs Granada Hari Ini Komentar