Satelit Indonesia - Siaran Langsung Real Madrid vs Rayo Vallecano Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kembali meposting pertandingan liga spanyol, kali ini siaran tv real madrid vs rayo vallecano. Pertandingan ini juga pertandingan yang sangat di tunggu selain pertandingan almeria vs barcelona malam ini. Kemenangan harus di raih Real Madrid untuk mendekatkan diri ke puncak klasemen sementara liga spanyol yaitu Barcelona.

Untuk head to head Real Madrid vs Rayo Vallecano sudah tidak di ragukan lagi, Real Madrid selalu menang dengan kemenangan besar. Namun jika di kandang Rayo Vallecano, Real Madrid memang sedikit mengalami masalah walau memang bisa di atasi.

Real Madrid memang sempat terpuruk , namun hasil pertandingan dengan Granada membuat tim ini serasa kembali mendapatkan gairahnya. Kemenangan besar yang bisa untuk menutupi kekalahan sebelumnya dari tim bebuyutannya Barcelona. Apalagi Ronaldo dalam laga tersebut dapat melesakkan 5 gol dan melampui Messi.

Rayo Vallecano memang di kenal sangat kuat di kandang, ini bisa di lihat dari empat pertandingan terakhir Rayo Valecano di kandang selalu menang. Maka sepantasnya Real Madrid harus hati hati dan tidak terlena dengan kemenangan besar sebelumnya.

Waktu yang kurang menguntungkan untuk pertandingan ini, akan sangat sulit memperoleh siaran tv real madrid vs rayo vallecano. Namun Satelit Indonesia sedikit membuat prediksi TV yang menyiarkan Real Madrid vs Rayo Vallecano adalah sebagai berikut

jadwal siaran langsung real madrid vs granada
Asiasat 5 4150 H 15000 RMD VS GRA HD50 Biss
Palapa D 3774 H 6520 RCTI RAS

Itu tadi TV yang menayangkan Real Madrid vs Rayo Vallecano, apabila anda punya info lain silahkan di infokan di komentar. Dan untuk jadwal siaran langsung rayo vallecano vs real madrid akan berlangsung pada 9 April 2015 jam 03:00 di Estadio del Rayo Vallecano (de Vallecas Teresa Rivero), Madrid

Siaran Langsung Real Madrid vs Rayo Vallecano Malam Hari Ini Komentar