Satelit Indonesia - Cara Membuka Acakan Powervu

Cara Membuka Acakan Powervu

Satelit Indonesia kali ini sedikit membahas cara menjebol acakan power vu. Beberapa hari ini memang di beberapa group terutama di facebook lagi menghangat mengenai beberapa orang yang mengetahui cara jebol acakan power vu namun ada juga yang masih penasaran dan kepingin bisa juga.

Dengan adanya kabar ditemukannya cara buka acak power vu banyak pecinta TV satelit berbondong bondong mencari kejelasan atas kabar tersebut. Beberapa orang memang hanya sebatas penasaran, namun ada juga yang memang berharap bisa menonton siaran TV premium yang memakai acakan powervu.

Namun banyak juga yang mesti mengurungkan niatnya karena cara membuka power vu ini memerlukan dana yang tidak sedikit. Bisa menyentuh jutaan tergantung kesiapan perangkat yang diperlukan. Jadi kalau memang anda segan mengeluarkan dana sebesar itu mending mengurungkan niat juga untuk bisa menjalankan cara membobol acakan powervu di beberapa group dan forum yang membahasnya.

cara menjebol acakan power vu

Untuk yang ingin melaksanakan cara jebol acakan power vu tersebut ada beberapa hardware yang mesti anda persiapkan seperti berikut

  1. Komputer ataupun Laptop ( Notebook / Netbook ).
  2. DVBS-2 Card
  3. Perangkat Parabola.

Jika anda belum punya perangkat satupun makan paling tidak anda harus mempersiapkan minimal uang 5 juta rupiah. Dimana komputer diperkirakan dana 3. 5 juta, DVB card 1 juta, Parabola , 500 ribu. Rupanya dana yang anda keluarkan untuk bisa melakukan cara membuka acakan powervu itu tidak sampai disitu.

Anda mesti mengeluarkan dana lagi untuk membeli lisensi DVB Playernya paling tidak 650 ribu. Itu untuk membeli DVBdream $49 , atau membeli DVBViewr $22. Tapi ada juga yang gratis dengan memanfaatkan OEM bawaan saat membeli DVBS-2 card. Dan ada juga yang menginstall software bajakan berupa repack.

Dengan dana yang memang agak sulit di jangkau semua orang, masih juga ada kendala. PowerVu tidak bisa di buka dengan mudah walau sudah memiliki perangkatnya. Anda mesti mengetahui kunci untuk membukanya. Kalau tidak punya kuncinya, berarti uang yang anda keluarkan untuk membeli perangkat tersebut yang hanya di khusukan buat cara hack powervu menjadi sia sia.

Walaupun anda mempunyai kuncinya, suatu ketika kunci tersebut dengan mudah di ganti penyedia layanan TV Premium yang mengacak PowerVu. Lagi lagi anda harus mencari kuncinya lagi, dan kalu tidak ketemu akan menjadi sia sia lagi.

Walaupun anda setiap kali mendapatkan key untuk membuka Power Vu, dengan semakin banyaknya orang yang bisa membuka suatu ketika penyedia layanan pasti meningkatkan securitynya dan mungkin malah ganti acakan. Jadi kalau keinginan hanya untuk menjebol power vu dan tidak begitu punya dana lebih, mending urungkan niat saja daripada menyesal kemudian.

Cara Membuka Acakan Powervu Komentar

eko s

tks infonya

06/09/15, 01.04
Unknown

Thnk infonyq

26/07/16, 05.28
Anonim

Anonim

Makasih infonye

15/01/17, 09.55
Unknown

Selamat Siang Min,
Tanya Min, Apa tujuan para penyedia siaran menggunakan acakan Pewervu, Tandberg dan sejeni (acakan yang bisa di buka)?? Kenapa tidak sekalian sj menggunakan acakan yg ngk bisa dibuka seperti acakan PayTV?? Klo mereka sadar acakan tersebut bisa dibuka kenapa ngk salian sj dibiki FTA??

21/02/17, 11.30
Bowo Ekowidodo

Yang di buka adalah distributor konten bukan DTH. Karena yang langganan kemereka ya Pay TV. Tidak mungkin pay TV akan mengambil gratisan dari konten mereka, bisa di tuntut. Jika FTA tidak bisa menekan pengguna untuk langganan pay TV.

Mereka mau ganti acakan juga bukan sembarangan, salah dikit layanan down, bisa di komplain semua pengguna pay TV nya.

Selagi ndak merugikan kemereka dan ada komplain Pay TV ya dibiarkan saja.

23/02/17, 04.59