Satelit Indonesia - Jenis Acakan TV Berbayar Parabola Indonesia

Satelit Indonesia sebelumnya sudah posting jenis acakan tv satelit. Untuk kali ini akan fokus pada jenis acakan pada tv berlangganan. Di Indonesia sendiri banyak jenis TV berlangganan dan pastinya di acak serta acakannyapun sulit untuk dibuka.

Yang paling mudah untuk membuka acakan tv berbayar adalah dengan berlangganan pay TV tersebut wkwkw. Beberapa orang pun sering menanyakan mengenai jenis acakan siaran tv dan cara membukanya tapi memang hanya sedikit yang tahu proses tersebut. Satelit Indonesia pun juga belum mengerti cara membuka berbagai acakan kecuali berlangganan.

Beberapa jenis TV berbayar Indonesia memang memakai acakan yang berbeda untuk itulah Satelit Indonesia ingin mengumpulkan menjadi satu jenis acakan tv indonesia tersebut agar lebih mudah. Sebenarnya TV berbayar Indonesia itu lumayan banyak namun memang hanya beberapa yang terkenal dan sukses merebut hati pemirsanya di Indonesia

Untuk mengetahui apa saja jenis acakan siaran tv berbayar Indonesia silahkan lihat data berikut. Jika ada kesalahan silahkan ingatkan ke Satelit Indonesia dan sesegera mungkin akan membenarkan dengan mencoba cek langsung siaran tersebut secepatnya.

jenis acakan siaran tv berbayar dan cara membukanya
Daftar TV Berbayar Indonesia
TV BerlanggananSatelitAcakan
Big TVJCSAT 4BNagravision
Aora TVThaicom 4Videoguard , Latens
SkynindoPalapa DViaccess
Topas TVPalapa DXCrypt
K VisionPalapa DConax
K VisionMeasat 3a kuConax
Orange TVPalapa DIrdeto
Orange TVPalapa D kuIrdeto
Matrix GarudaPalapa DABV
IndovisionSES 7 sVideoguard
IndovisionSES 7 kuVideoguard
TransvisionTelkom 1Irdeto
TransvisionMeasat 3b kuIrdeto
Viva +AsiaSat 5 kuLatens

Jenis Acakan TV Berbayar Parabola Indonesia Komentar

Spukin Bl Ang

min astro acakan apa min...!

25/11/16 18.05
Bowo Ekowidodo Sragen

NDS / Videoguard

27/11/16 06.00