Satelit Indonesia - Siaran Langsung Final Copa Del Rey Barcelona vs Athletic Bilbao

Satelit Indonesia kali ini ingin mengumpulkan siaran langsung tv final copa del rey 2015. Pertandingan sepakbola Barcelona vs Athletic Bilbao ini memang sangat di tunggu terutama untuk penyuka bola Spanyol apalagi untuk para cules yang menantikan gelar selanjutnya setelah Barcelona mengunci pemenang La Liga Spanyol di jornada 38 dengan mengalahkan Atletico Madrid.

Untuk bisa mengumpulkan dan membuat daftar siaran langsung final copa del rey barcelona vs athletic bilbao ini mesti di bantu semua orang, terutama teman teman yang tahu informasinya. Bisa dengan komentar dimana channel siaran langsung final copa del rey 2015 berlangsung.

Head to head Barcelona vs Athletic Bilbao memang tidak di ragukan lagi, dari 5 pertandingan terakhir, barcelona mendominasi 3 kemenangan dan hanya sekali kalah. Yang menjadi sorotan adalah kemenangan Barcelona tersebut untuk 3 pertemuan terakhir. Di La liga 2014/2015 pun Athletic Bilbao selalu kalah dengan Barcelona.

Barcelona dalam pertandingan ini memang di unggulkan, kemenangan atas Atletico Madrid dan membawa menuju piala La Liga, kemenangan atas Bayern Munchen yang mengantarkan mereka ke final Liga Champion membuat Barcelona sulit untuk di bendung apalagi mereka menginginkan Triple Winner tahun ini.

Athletic Bilbao mungkin agak sedikit berbeda dengan Barcelona, dari 5 pertandingan terakhir, mereka mengenyam 3 seri walau memang tidak terkalahkan. Hal ini menjadi menarik dan dipastikan mereka mati matian untuk merebut piala Copa Del Ray dengan menjungkalkan Barcelona.

Jadwal siaran langsung final copa del rey sendiri bakal berlangsung pada 31 Mei 2015 jam 02:30 di Camp Nou, Barcelona. Dan tentu saja Barcelona sangat diuntungkan dengan tempat final Copa Del Ray tersebut. Untuk kita yang tidak bisa menonton siaran langsung tv final copa del rey 2015 bisa menikmati dari TV. Dan ini beberapa TV yang menyiarkan Barcelona vs Athletic Bilbao di final copa del rey.

siaran langsung tv final copa del rey 2015
Final Copa Del Rey 2015
SatelitTransponderChannelAcakan
Intelsat 194020 H 26470ESPN Caribbean (36)Power VU
Asiasat 54150 H 15000Feed Asiasat 5 HD 4:2:2Biss
Thaicom 63800 H 30000Sun Channel@SKY
Thaicom 63880 H 30000CH 8Biss

Siaran Langsung Final Copa Del Rey Barcelona vs Athletic Bilbao Komentar