Satelit Indonesia - Siaran Langsung Final FA Cup 2015 Arsenal vs Aston Villa

Kali ini Satelit Indonesia akan membahas final fa cup siaran langsung TV. Untuk penggemar liga Inggris yang sudah habis tadi malam mungkin siaran tv final fa cup adalah yang di tunggu. Kali ini final FA Cup mempertemukan antara Arsenal vs Aston Villa

Melihat head to head Arsenal vs Aston Villa sangat mengunggulkan Arsenal. Hal ini bisa di maklumi karena dari lima kali pertemuan Arsenal vs Aston Villa ini, Arsenal bisa membubuhkan 4 kali kemenangan dan hanya sekali kalah. Prediksi pun sungguh meyakinkan dimana 70% Arsenal akan memenangkan piala FA Cup 2015 ini, apalagi di pertemuan terakhir, Aston Villa di gasak 5 gol tanpa balas.

Finis di urutan ke 3 di bawah Manchester City, membuat Arsenal bersemangat untuk meraih piala FA Cup secara beruntung. Juara bertahan ini membawa bekal yang luar biasa, selalu menang atas Aston Villa dan kemenangan Arsenal atas West Brom 4:1. Tidak ayal Arsenal akan ngotot untuk meraih piala kembali.

Berbeda dengan Aston Villa, untuk pertandingan ini membawa 2 kekalahan beruntung atas Burnley dan juga diacak acak Soton 6:1. Mungkin hanya semangat para pemain yang akan membuat pembeda pada pertandingan final FA Cup nanti, dan yakin pertandingan Arsenal vs Aston Villa di final FA Cup akan sangat ramai.

Untuk yang menanti jadwal siaran langsung final fa cup 2015 dan dimana pertandingan Arsenal vs Aston Villa akan disiarkan silahkan menyimak prediksi dari Satelit Indonesia berikut. Untuk TV yang menyiarkan Arsenal vs Aston Villa di Final FA Cup sebagai berikut

siaran langsung final fa cup 2015
Final FA Cup 2015
SatelitTransponderChannelAcakan
Intelsat 194020 H 26470ESPN Caribbean (7)Power VU
Palapa D3756 H 6250SCTV NETWORKXCrypt
Thaicom 63834 H 8000BBTV-HD (und)Biss

Untuk jadwal siaran langsung final fa cup 2015 ini akan berlangsung di Wembley Stadium, London pada 30 Mei 2015 jam 23:30. Kalau anda ada informasi lain mengenai siaran final fa cup 2015 ini silahkan berkomentar untuk berbagi dengan yang lain.

Siaran Langsung Final FA Cup 2015 Arsenal vs Aston Villa Komentar