Satelit Indonesia - Cara Membuat File .cwl TSDEC The Offline Decrypter

Satelit Indonesia sebelumnya memposting cara membuka hasil rekaman file saluran TV. Dari peroses cara membuka file channel scrambled di atas, membutuhkan file cwl. Untuk membuatnya pun sangat mudah sekali. Contoh saja, misal Satelit Indonesia sudah record file ts, dan sudah mendapatkan key nya misal key tersebut 06 20 EB 11 CF 31 33 33. Format file cwl nya sebagai berikut

  1. 0 06 20 EB 11 CF 31 33 33
  2. 1 FF FF FF FF FF FF FF FF

Untuk line 1, di tandai nomer line 0 dan Satelit Indonesia taruh keynya. Untuk line 2 dengan nomor 1, merupakan key tambahan, bisa juga tebakan. Hal ini memang wajib karena selama saya memakai aplikasi ini minimal harus ada 2 line key. Anda bisa juga menambahkan key lain dengan urutan nomer seperti biasa.

File .cwl membuka channel acak

Untuk membuat file cwl, bisa menggunakan notepade. Untuk caranya sebagai berikut.

  1. Buka notepade
  2. Masukan key sesuai format diatas.
  3. Simpan file dengan klik menu File
  4. Klik Save As
  5. Pilih folder tempat menyimpan, disarankan menjadi satu dengan aplikasi TSDEC The Offline Decrypter.
  6. Masukan nama file di File Name misalnya Attack. cwl
  7. Di bagian Save as type pilih All Files
  8. Klik button Save

Sampai disini anda bisa cek hasil pekerjaan. Jika ada file Attack. cwl tandanya proses pembuatan file cwl untuk membuka hasil rekaman channel parabola yang diacak namun jika penambahannya file txt maka ada yang salah dalam proses penyimpanan. Jika anda menghasilkan file txt, bisa langsung mengubah file txt tersebut menjadi cwl dengan merubah extensinya.

Cara Membuat File .cwl TSDEC The Offline Decrypter Komentar