Satelit Indonesia - Channel TV Banyak Yang Hilang di Satelit Intelsat 19

Pagi ini di Satelit Indonesia menyempatkan scan Intelsat 19 dan rupanya channel parabola banyak yang hilang. Sebelumnya memang sempat di Intelsat 19 ini beberapa channel menghilang seperti frekuensi ESPN, frekuensi AFN Sport. Dan sampai sekarang belum kembali aktif untuk TP tersebut dan kemungkinan channel tv hilang selamanya.

Kabar yang kurang sedap ini jelas akan membuat sedih penikmat kartun di Intelsat 19. Dimana banyak channel disney yang berada pada transponder tersebut. Penyebab channel tv hilang belum di ketahui apa hanya perbaikan atau memang sudah habis kontrak transpondernya.

channel tv banyak yang hilang Intelsat 19

Karena saluran TV ini hilang karena transponder tidak aktif maka cara mengembalikan channel parabola yang hilang tersebut memang tidak ada kecuali dari penyedia konten mengaktifkan kembali layanannya. Dan semoga sih bisa secepatnya channel hilang ini kembali atau paling tidak pindah satelit dan mudah untuk di tracking.

Beberapa channel satelit Intelsat yang hilang ini sebenarnya bisa di temui juga di satelit Apstar 7. Tapi karena kualitas sinyal yang buruk maka sulit untuk di lock apalagi dengan perangkat parabola minim seperti yang Satelit Indonesia gunakan.

Untuk yang masih penasaran apa benar channel di Intelsat 19 banyak yang menghilang silahkan melakukan cara mencari channel yang hilang di parabola dengan blind scan satelit tersebut dan semoga hanya ditempat saya saja menghilangnya. Dengan begitu masih ada peluang untuk mengembalikan channel parabola yang hilang tersebut.

Channel TV Banyak Yang Hilang di Satelit Intelsat 19 Komentar