Satelit Indonesia - Jenis Acakan Kompas TV dan Cara Membukanya

Satelit Indonesia membahas kompas tv di Palapa D yang lagi banyak di bicarakan. Dengan tayangan Copa America Kompas TV menjadi salah satu channel yang di buru oleh penggemar sepak bola yang memanfaatkan jalur parabola atau TV satelit.

Rupanya masih banyak juga yang mencari biss key kompas TV. Hal ini terlihat dari berbagai group ataupun fanspage forum satelit di facebook yang masih banyak menanyakan hal tersebut. Saya mungkin bisa maklum namun kadang kecewa juga karena ternyata budaya membaca masih sangat kurang di Indonesia namun klo soal budaya kritik asal asalan paling cepat.

Banyak yang masih menganggap jenis acakan kompas tv merupakan biss. Mungkin masih ingat banyak yang mengatakan acakan kompas tv adalah biss namun crypt8 nya sudah di temukan atau tidak bisa valid. Jika anda membaca itu mungkin yang menulis belum update.

Dari penelusuran Satelit Indonesia mengenai frekuensi kompas tv ini, menemukan jenis acakan kompas tv XCrypt. Hal ini Satelit Indonesia lihat dari DVBdream player DVB Card, namun untuk Trans Edit masih menganggap CA Typenya Unkown. Mungkin perlu update versi baru Trans Editnya wwkwk.

cara membuka acakan kompas tv

Jenis acakan kompas tv XCrpt bisa anda lihat di gambar di bagian ECM PID pada CA Type

Dari jenis acakan kompas tv TV tersebut yang menggunakan XCrypt, sekarang terbayang bagaimana cara membuka acakan kompas tv tersebut? Untuk sekarang setahu Satelit Indonesia belum ada yang bisa membuka acakan tersebut kecuali memakai receiver TV berbayar yang support. Jadi kalau anda ingin membuka acakan kompas tv silahkan paling aman adalah dengan menggunakan layanan TV berbayar K Vision.

Jenis Acakan Kompas TV dan Cara Membukanya Komentar

Anonim

Anonim

Kirain udah bisa dibuka :D

15/06/15 03.33
Andre Agusta

Acakan XCRYPT pernah bisa dibuka di parabola Matrix Garuda pada tahun 2013.

18/07/16 21.16