Satelit Indonesia - PPTV Stasiun TV Luar Negeri Yang Menyiarkan Liga Inggris 2016

Kabar gembira bagi pencinta sepak bola beredar kabar tentang channel tv luar negeri yang menyiarkan liga inggris. Di kutip dari Bangkok Post, PPTV memperoleh kesepakatan bersama CTH dimana diberikan hak eksklusif untuk menyiarkan 26 pertandingan English Primer League atau EPL untuk musim 2015-2016.

Kabar ini membuat pecinta sepak bola Indonesia semakin mencintai tayangan TV Thailand daripada TV lokal Indonesia, terutama untuk pangguna parabola FTA yang suka sepak bola. Dimana untuk akses sepak bola di Indonesia sangat kesulitan dan harus memakai TV berbayar yang semua orang belum tentu merasakan kemudahannya apalagi tinggal di pelosok kampung.

PPTV HD Channel TV Luar Negeri Yang Menyiarkan Liga Inggris

CTH sebagai pemegang hak siar Liga Inggris sampai akhir musim 2016 di Thailand memberikan hak untuk PPTV menyiarkan untuk TV gratis. Untuk TV berbayar atau kabel tetap akan di bawah hak CTH dan Grammy GMMZ. PPTV sendiri untuk musim lalu mendapat hak siar liga Jerman. Dan untuk waktu sekarang memperoleh hak siar untuk menayangkan Uefa European Under-21 Championship and the International Champions Cup North America.

Kalau kabar ini memang benar, maka untuk kita yang ada di Indonesia bisa menyaksikan Liga Inggris dengan kualitas HD secara gratis melalui PPTV HD, untuk yang masih belum punya receiver HD bisa akses di PPTV. Untuk yang ingin menyaksikan liga inggris dari PPTV HD paling tidak harus bisa lock satelit Thaicom 6.

Semoga kabar ini benar dan tidak menggunakan acakan yang tidak bisa kita buka dengan mudah. Paling tidak kita doakan jenis acakan PPTV HD menggunakan biss yang mudah di temukan crypt8 nya wkwkwk.

PPTV Stasiun TV Luar Negeri Yang Menyiarkan Liga Inggris 2016 Komentar