Satelit Indonesia - Siaran Langsung Persahabatan Bayern Munchen vs Guangzhou Evergrande

Satelit Indonesia sedikit membahas TV yang menyiarkan Bayern Munchen vs Guangzhou Evergrande. Pertandingan persahabatan sepak bola antar klub yang sangat di tunggu oleh fans Bayern Munchen. Setelah adanya kabar Audi Cup 2015 yang bakal di gelar bulan depan mungkin pemanasan untuk menonton Laga Big Match Guangzhou Evergrande VS Bayern Munchen patut untuk tidak di lewatkan.

Head to head Guangzhou Evergrande VS Bayern Munchen memang jelas mengunggulkan Bayern Munchen. Kualitas pemain kedua klub memang sangat berbeda namun hal itu tidak akan mengurangi nikmatnya menonton pertandingan Guangzhou Evergrande VS Bayern Munchen. Kedua klub pernah bertemu di tahun 2013, dan Munchen bisa melesakkan 3 gol tanpa balas.

Pertadingan ini akan di gelar di Tianhe Stadium, Guangzhou Canton yang akan di rencanakan pada 23 Juli 2015 jam 18:35. Jadi jangan sampai terlewatkan. Satelit Indonesia sendiri berusaha mencari informasi di mana saya siaran langsung tv Bayern Munchen vs Guangzhou Evergrande ini bisa di tonton. Maka Satelit Indonesia membuat daftra dan semoga bisa membantu.

Jika dalam daftar TV yang menayangkan Bayern Munchen vs Guangzhou Evergrande ini ada channel yang belum masuk silahkan di tambahkan dengan berkomentar. Dan untuk yang ingin menonton siaran langsung pertandingan Bayern Munchen vs Guangzhou Evergrande silahkan lihat daftar berikut.

jadwal siaran langsung bayern munchen
SatelitTransponderChannelAcakan
Palapa D12590 H 29900FOX SportsIrdeto
Palapa D3780 V 29900Fox Sports IndonesiaIrdeto
Asiasat 53650 H 13333Service-1FTA

Siaran Langsung Persahabatan Bayern Munchen vs Guangzhou Evergrande Komentar