Satelit Indonesia - Bein Sport Asiasat 5 Hilang

Setelah frekuensi bein sport asiasat 5 menyiarkan acara FTA, kini malah channel bein sport hilang. Prediksi ini sebenarnya sudah bergulir saat Bein Sport Asiasat 5 membuka acakan dan dapat di tonton gratis. Beberapa pertandingan MLS pun bisa di nikmati.

Sore, 20 Agustus 2015 terjadi huru hara, dan Satelit Indonesia sendiri sudah menebak dengan bein sport asiasat 5 hilang dari hasil scaning Trans Edit yang saya lakukan akan berakibat heboh. Awalnya hanya Bein Sports 1 Thailand, itu saja sudah heboh tidak karuan.

Selang beberapa jam menyusul Bein Sport 1 Hongkong dan Bein Sport 2 Hongkong hilang. Makin heboh dan banyak prediksi beredar, akan ganti acakan semisal Power VU, Viaccess, atau Irdeto, mungkin kalau acakan ganti akan mengambil 2 jenis acakan terakhir yaitu Irdeto atau Viaccess, namun melihat dari channel Thailand lebih condong ke Irdeto atau Tongfang.

siaran bein sport asiasat 5 hilang

Dengan ini spekulasi ganti acakan meredup, sekarang spekulasi mengarah ke pindah Satelit seperti Trace Sports HD yang hilang dan pindah ke ABS 2. Untuk yang mencari cara lock bein sport di asiasat 5 berhenti dulu, channelnya saja hilang apalagi mau di lock wkwkwk.

Namun dengan update berita bein sport asiasat 5 hilang ini rupanya masih saja ada yang tidak mengerti, masih saja ada yang meminta biss key bein sport asiasat 5 terbaru. Mungkin beranggapan awalnya FTA kemudian bein Sport gelap pasti di acak biss. Ciri orang yang malas untuk scaning dan cari informasi jenis acakan satelit dan bagaimana cara mengetahuinya.

Bein sport asiasat 5 memang hilang, penggila liga Italia, Perancis dan MLS serta yang terbaru isu Liga Champions Satelit Indonesia yakin pada sedih. Namun sepertinya mesti menunggu kabar selanjutnya dan mungkin akan tetap tersedia karena target market mereka masih di Thailand dan Hongkong yang letaknya tidak jauh dari Indonesia, asal bukan ke beam lokal mereka kemungkinan kita masih bisa lock, tidak seperti Irib TV group yang hilang dari ST2 Ku

Bein Sport Asiasat 5 Hilang Komentar

Anonim

Anonim

selamat jalan bein....

21/08/15 10.00
Dennis Twophik

Pantesan aja channel nya gelap gulita kamis 27 agustus 2015

27/08/15 10.30
bola dunia

walah pantesan kok pas liga mau bola baru mau mulai berlaga bein kok lewat.......

03/09/15 18.59
widyatnowo Hardono

sampai semaput ya tdk ketemu.... hilang dari peredaran je....

16/02/16 08.42