Satelit Indonesia - Receiver 4K UHD Genie DirecTV

DirecTV, sekarang bagian dari AT&T, menawarkan STB 4K Genie, untuk memperluas jumlah pelanggan yang dapat mengakses film 4K di TV. STB Genie menawarkan kemampuan penuh 4K, dan juga mendukung audio decoding Dolby Digital Plus.

DirecTV meluncurkan tayangan 4K Ultra-HD pada bulan November 2014, menawarkan rilis baru, film populer dan film dokumenter melalui Genie HD DVR. Saat ini Genie HD DVR mendukung 4K dengan DirecTV televisi 4K ready dari Samsung. Produsen TV lainnya termasuk Sony dan LG yang segera menyusul.

Receiver Genie support juga dengan TV 3D, dan kemudahan lain adalah disertai pencarian channel dan adanya pengunci channel agar tidak di tonton anak anak. Beberapa fitur yang ada di receiver Genie 4K Direct TV adalah sebagai berikut

Receiver Satelit 4K dari Direct TV
Spesifikasi Genie HD DVR
FiturKeterangan
Dimensi
Panjang13.11 in
Tinggi1.97 in
Lebar9.69 in
Audio Outputs
Digital1 Digital (coaxial)
Digital1 Digital (optical)
Analog1 Stereo (L/R, RCA)
Video Outputs
1 HDMI
1 komponen YPbPr
1 RCA
Port Lain
1 LNB In
2 USB di depan dan belakang
1 Ethernet, buat koneksi LAN
1 eSATA, buat hardisk external
1 Jack Phone
1 Power Input

Kehandalan receiver Genie ini dapat memuaskan ketika kita mengaktifkan fitur PIP. Satelit Indonesia baru bisa merasakan memakai DVBcard, jadi dengan adanya PIP kita bisa nonton 2 channel secara langsung.

Yang terbaru di keluarkan DirecTV untuk UHD adalah Genie Mini. Namun Satelit Indonesia belum dapat info bagaimana spesifikasi dari Genie Mini ini, tapi kemungkinan hampir sama.

Untuk di Indonesia sendiri yang sudah pernah mencoba untuk tes siaran UHD adalah BIG TV, untuk TV berbayar lain Satelit Indonesia belum pernah menemukannya. Kita nantikan siaran UHD versi Indonesia, untuk yangingin merasakan channel UHD silahkan lock Asiasat 4, ada promo FTA dari Asiasat untuk mencobanya.

Receiver 4K UHD Genie DirecTV Komentar

Blas

Berapa harganya gan?

21/08/15 07.55
Ridho

Kalo mau beli di Indonesia dimana....?

26/06/16 21.28
Bowo Ekowidodo Sragen

Sepertinya belum ada di Indonesia, import sendiri saja

27/06/16 05.02
Tim Benteng17

Kapankah indovision bisa tes siaran uhd?

22/11/16 16.01