Satelit Indonesia - Cara Mendapatkan Key Powervu Terbaru Sendiri

Satelit Indonesia update cara membuka acakan powervu. Sebelumnya juga receiver untuk membuka acakan powervu yang diseratai dengan harganya. Untuk kali ini fokus melanjutkan cara mencari key powervu terbaru dengan record EMM yang sebelumnya sudah di bahas.

Sebelumnya SatelitIndonesia.com sudah menyinggung mengenai PowerVu Home Edition sebuah tool sederhana yang bisa digunakan untuk melakukan cara bobol acakan powervu sendiri. Namun memang masih banyak keterbatasan pada software untuk buka acakan powervu tersebut.

Jenis acakan powervu ini memang sempat membuat heboh. Tapi untuk yang penasaran dan untuk belajar kemungkinan akan tertarik untuk mengatasi acakan powervu sebagaimana sering membuka acakan biss key walaupun tidak pernah menonton acaranya.

Kita langsung saja kepokok masalah mengenai cara buka acakan powervu dengan mencari key sendiri. Untuk itu persiapkan beberapa bahan dan alat yang akan di gunakan.

  1. EMM log, hasil record channel powervu dalam bentuk file bin atau txt, disini ada beberapa cara, dari record powervu emu, dari record vplug, atau dari record pattern powervu emu
  2. PowerVu Home Edition kalau belum punya silahkan download
  3. Komputer, minimal dual core, spek semakin tinggi semakin bagus apalagi memakan VGA card cuda Core.

Setelah semua alat dan bahan untuk membuka acakan powervu tersebut sudah siap langsung kelangkah selanjutnya.

buka acakan powervu dengan powervu home edition
  1. Buka PowerVu Home Edition, kalau menemukan error atau software tidak bisa terbuka baca file readme dan ikuti petunjuknya, install semua yang dibutuhkan.
  2. Klik menu Select EMM Logs.
  3. Cari folder EMM logs file hasil record, klik dan OK,.
  4. Setelah file EMM logs terload perhatikan bagian Statistics Pattern, kalau masih 0, itu tandanya aplikasi PowerVu Home Edition belum bisa bekerja, record lagi.
  5. Di bagian Packet Setting pilih tipe S-box, untuk ini silahkan baca tulisan tipe s-box powervu untuk pilihan lain silahaknn sesuaikan selera anda.

  6. Perhatikan ke Search Method. Ada beberapa pilihan pencarian, key berurutan, pengacakan key, silahkan pilih sesuai keinginan. Kalau bingung lewati saja biar tetap memilih sesuai aplikasinya.
  7. Perhatikan di Device Settings, untuk yang memakai GPU silahkan setting di bagian GPU yang tidak punya silahkan setting Core CPU nya, SatelitIndonesia.com memakai 2 core, namun di isikan 1 core saja agar tidak terlalu memaksakan kerja CPU.
  8. Setelah setting selesai klik menu Start Brute Force.
  9. Tinggal nunggu sampai selesai.

PowerVu Home Edition ini merupakan aplikasi public yang bisa di gunakan untuk mencari ECM key PowerVU dan EMM key. Kelemahan software pembobol power vu ini adalah, EMM log kadang tidak tersedia pada channel PowerVU, dan metode brute yang di gunakan jelas akan sangat lama bekerjanya kalau range key yang dimasukan tidak tepat. Jadi jangan berharap banyak dengan memakai software PowerVu Home Edition ini akan langsung ketemu ECM Key nya untuk pengguna CPU, kalau pengguna GPU bisa dalam hitungan menit. Namun untuk yang penasaran bagaimana mencari key power vu sendiri walau tidak punya komputer spek tinggi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Selamat mencoba dan jadikan sebagai penambah pengetahuan dan pengalaman saja.

Cara Mendapatkan Key Powervu Terbaru Sendiri Komentar