Satelit Indonesia - Software Receiver Parabola Untuk PC Komputer Laptop

Software Receiver Parabola Untuk PC Komputer Laptop

Satelit Indonesia kali ini update software tv parabola pc. Kita fokuskan untuk DVB card, karena merupakan receiver parabola untuk komputer. Banyak jenis software receiver parabola untuk pc sesuai kegunaannya. Ada yang untuk nonton TV parabola, grabbing, analizer dan masih banyak yang lain.

Jenis software tv parabola pc pun ada yang berbayar ada juga yang gratis. Namun untuk nonton TV parabola mesti memakai yang berbayar agar bisa maximal dalam menikmati fitur, gampang dalam update software satelit parabola satelit tersebut dan menjauhkan dari virus yang kadang biasa di bawa software ilegal.

Jika di lihat dari sisi uang kadang memang sangat menyiksa, conton saja Trans Edit Pro buat analyzer harganya mencapai 903.67 US Dollar. Kalau Satelit Indonesia akan sangat keberatan dengan harga software tv parabola pc tersebut apalagi fitur tersebut bisa didapatkan dari DVBviewr dengan harga $23.

Kadang Satelit Indonesia bingung juga saat mengetahui orang ingin nonton siaran TV satelit namun mencari software tv satelit untuk pc/laptop tanpa parabola gratis. Bagi Satelit Indonesia software satelit parabola tanpa akses satelit dan tanpa parabola ya bukan software tv parabola hanya player video biasa yang support IPTV atau sejenis stream lain.

Kita tahu siaran TV parabola kadang di sensor atau acak. Diharapkan juga player yang di pakai juga termasuk software membuka acakan parabola. Dan memang player DVB card bsa diandalkan dalam urusan tersebut bisa melalui modul, plugin yang tersebar gratis dan tinggal download saja.

Berikut beberapa software tv parabola pc yang sekiranya dibutuhkan para pemilik DVB card, silahkan di tambahkan kalau memang disini belum ada memalui komentar dan nanri akan SatelitIndonesia.com masukan dalam daftar.

software tv satelit untuk pc/laptop tanpa parabola gratis
Nama SoftwareKegunaanBerbayar
DVBDreamPlayer TVYa
DVBViewerPlayer TVYa
ProgDVBPlayer TVYa
SmartDVBPlayer TV-
AltDVBPlayer TV-
Easy BlindScanPlayer TVYa
CrazyScanPlayer TV-
SkyGrabberGrabbing satelitYa
SkynetGrabbing satelit-
TSReaderAnalisa file tsYa
TranseditAnalisa file tsYa
DVBAnalyzerAnalisa file TSYa
DVBMosaicMonitoring TVYa
DVBLoudnessAudio ProsesorYa
DVBMonitorMonitor Multi transportYa
DVBProcessorPosesor data DVBYa
TvheadendStreaming TV server Linux-
DVBLink ServerServer TV digitalYa
DVBLastServer StreamingYa

Software Receiver Parabola Untuk PC Komputer Laptop Komentar