Satelit Indonesia - Harga Receiver Venus Tuxcon HD Terbaru

Harga Receiver Venus Tuxcon HD Terbaru

Satelit Indonesia update harga venus tucxon hd. Salah satu receiver produk Venus yang sempat menjadi buruan. Mungkin sebelumnya para pecinta satelit parabola mengetahui keunggulan receiver venus tuxcon ini namun untuk di sekarang kemungkinan akan sedikit terlupakan karena adanya receiver yang support powervu.

Harga Receiver Venus Tuxcon HD Terbaru

spesifikasi receiver venus tucxon pun masih standar tidak ada yang spesial untuk di kelasnya. Satelit Indonesia tidak melihat adanya spesifikasi venus tuxcon ini yang menonjol. Jadi bisa dibilang keunggulan receiver venus tuxcon minim.

Mungkin kelebihan venus tuxcon hd pada sisi pemasaran, sehingga di berbagai pelosokpun ada. Dan untuk kelemahan venus tuxcon hd di banding dengan receiver yang hampir sama harganya terletak pada support software. Sampai tulisan ini dibuat reciever venus tuxcon ini belum support powervu, mungkin chipsetnya tidak support.

Untuk yang suka produk venus tuxcon hd ini dan berniat membelinya mungkin harga receiver venus tuxcon hd bisa menjadi acuan dan tidak terlalu kemahalan.

Daftar Harga Venus Tuxcon HD
29 Okober 2015
Harga Terendah300000
Harga Tertinggi325000
Harga dalam rupiah

Harga Receiver Venus Tuxcon HD Terbaru Komentar