Satelit Indonesia - Layanan TV Berbayar Baru Di Indonesia

tv berlangganan baru di indonesia

Satelit Indonesia update daftar stasiun tv baru berbayar di Indonesia. Kembali lagi broadcasting Indonesia menampilkan wajah baru dunia tv berlangganan indonesia. Kali ini berasal dari PT. Graha Pratama Sejahtera yang berbasis di Jakarta.

Munculnya layanan untuk pay tv baru di indonesia ini menjawab sudah pertanyaan dulu mengenai beberapa channel tv baru di Asiasat 4. Dulu Satelit Indonesia mengira beberapa channel baru yang muncul tersebut bukan tv berlangganan baru di Indonesia namun setelah adanya kabar ini membuat sedikit mengerti kenapa SQ nya dulu sangat minim sekali? rupanya melalui Satelit Asasat 4 ini, GPS mendistribusikan untuk operator TV satelit di Indonesia.

Asia Satellite Telecommunications Co LTD (AsiaSat) telah mengumumkan bahwa PT. Graha Pratama Sejahtera (GPS) telah meluncurkan buket 14 saluran televisi di AsiaSat 4 di 122ÂșE. Layanan, uplinked dengan fasilitas GPS di Jakarta, didistribusikan melalui AsiaSat 4 C-band untuk operator TV satelit di Indonesia.

Dengan layanan baru, AsiaSat 4 secara signifikan telah memperluas penawaran televisi untuk pemirsa di seluruh negeri. Ini termasuk hiburan umum, berita, musik, gaya hidup, satwa liar, program petualangan dan ilmu pengetahuan, siaran dalam bahasa Indonesia, Hindi, Inggris dan Arab .

Kami sangat antusias untuk memperluas layanan transmisi siaran kepada masyarakat dengan AsiaSat ini. AsiaSat 4 adalah satelit kinerja tinggi dengan daya yang terlihat unggul. Ini adalah platform yang ideal untuk mendukung layanan distribusi televisi di negara kita. Kami berharap untuk memperluas kerjasama kami dengan AsiaSat di masa depan. kata Liauw Ing Hauw, Direktur PT. Graha Pratama Sejahtera.

Kami sangat senang bahwa PT. Graha Pratama Sejahtera memilih AsiaSat sebagai platform satelit utama untuk layanan distribusi televisi di Indonesia. Ini merupakan perkembangan menarik ekspansi layanan AsiaSat 4 untuk sektor TV di Asia. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk menumbuhkan lingkungan AsiaSat 4, dari TV digital untuk HD dan Ultra-HD, untuk memenuhi permintaan untuk layanan televisi berkualitas yang beragam dan tinggi di Asia. kata Philip Bileam, Wakil Presiden, Sales and Business Development di AsiaSat.

Layanan TV Berbayar Baru Di Indonesia Komentar