Satelit Indonesia - Aplikasi TV Satelit Di Android Terbaru

Satelit Indonesia update software tv satelit untuk android yang di koneksikan dengan receiver parabola. Sebenarnya banyak sekali aplikasi tv satelit untuk android namun disini satelit indonesia akan fokus pada salah satu software android dan memilih STB Smart Client.

Software TV Satelit Untuk Android

bisa bekerja di beberapa receiver parabola STB. Untuk Satelit Indonesia sudah mencoba di Skybox A5 HD. Untuk STB lain belum mencoba, namun untuk Matrix Starlink V HD Ethernet tidak terdeteksi. STB Smart Client menawarkan beberapa fitur yang menurut Satelit Indonesia patut untuk di coba, Beberapa fitur yang ada di STB Smart Client seperti berikut

sinyal terkuat satelit AsiaSat 4
  1. Remote : remote receiver parabola android
  2. DVB APP : sinkronisasi buat manajemen channel receiver seperti play, modifikasi dan delete
  3. STB Setting : mengatur setting receiver seperti bahasa, restart, reset dan lihat versi
  4. DLNA : sharing data antar gadget yang support

Untuk Satelit Indonesia sendiri tertarik menggunakan DVB APP dimana kita bisa mengatur channel, dan yang lebih penting adalah kita bisa menstream ke aplikasi lokal. Dengan fitur tersebut dan kalau receiver support TV web server, kita bisa menonton beda channel dengan yang di play di receiver STB dengan syarat masih 1 transponder dan FTA.

Untuk ini akan Satelit Indonesia bahas bagaimana kita bisa nonton tv satelit di android menggunakan software tersebut dan aplikasi lain yang diperlukan. Namun anda bisa juga mencobanya lebih dahulu, kalau mengalami masalah bisa kita diskusikan disini.

Untuk yang tertarik ingin download aplikasi tv satelit untuk android tersebut, silahkan buka play store dan ketikan STB Smart Client, jika gadget anda support maka akan muncul, kalau tidak muncul maka segera ganti gadget anda. Selamat mencoba.

Aplikasi TV Satelit Di Android Terbaru Komentar