Satelit Indonesia - Cara Mendapatkan Biss Key Sendiri WWE Raw

Satelit Indonesia update cara mendapatkan biss key dengan mudah feed WWE raw tanpa menunggu para bruter update. Sebenarnya banyak cara bagaimana mendapatkan kode biss key sendiri namun untuk kali ini Satelit Indonesia lebih fokus memakai aplikasi pencari biss key CW Brute Force 0.5.

Memang kita bisa melakukan cara mendapatkan biss key di internet dengan cepat, namun bagaimana kalau kita tidak punya koneksi internet, pulsa habis, jaringan koneksi eror, apa kah mau merelakan acara kesayangan hanya tampil hitam saja karena di acak dengan jenis acakan biss?

Untuk cara mudah mendapatkan kode biss key WWE Raw dengan CW Brute Force 0.5 yang perlu kita ketahui adalah pola key yang digunakan. Mungkin anda bisa perhatikan daftar biss key feed WWE Raw di Asiasat 5, perhatikan dengan seksama apa yang selalu memiliki ciri sama?

Rupanya sedikit tercerahkan dan bisa kita memulai cara mendapatkan biss key terbaru WWE Raw. Channel WWE raw sering mampir di feed Asiasat 5, dengan frekuensi yang kadang berbeda namun simbolrate biasanya sama memakai 6600. Jadwal siaran WWE raw juga biasanya di Kamis malam, Senin pagi, Selasa Pagi. Ketiga waktu itu Kamis Malam dan Selasa pagi memiliki pola yang sama yaitu

  1. Bulan Tanggal Huruf

Untuk yang Senin pagi, namun sekarang jarang muncul memakai pola

  1. Bulan Tanggal -1 Huruf

Cara Mencari Biss Key Feed WWE Raw Sendiri

Ketika pola cara mudah mendapatkan kode biss key WWE Raw tersebut telah ditemukan, saatnya beraksi dan lakukan langkah langkah berikut.

cara mendapatkan biss key siaran tv yang diacak terbaru
  1. Record file ts channel yang dirasa adalah siaran WWE Raw, biasanya id GlobeCast dengan simbol rate 6600
  2. Record 10 detik sampai 1 menit saja
  3. Jika selesai record, Buka CW Brute Force 0. 5
  4. Di bagian File Selection, TS file klik tombol [ . . . ] untuk browse file ts hasil record.
  5. Jika sudah ketemu file ts nya klik open, tunggu di analisa. Jika muncul Selected first packet dan Selected second packet berarti file siap di brute.
  6. Dibagian DCW Range, klik daftar range ke 1 dari 9 range
  7. Masukan range sesuai pola yang kita dapat, misal hari ini tanggal 08 Desember 2015, maka range yang Satelit Indonesia masukan 12 08 AA, dan masukan range lain sesuai pola. Contoh silahkan lihat gambar.
  8. Setelah range semua dimasukan, klik start dan tunggu sampai selesai atau ketemu
  9. Jika key ketemu maka akan tampil CW Found. . . Please publish it! ! ! ! , namun jika masih Passed berarti range masih salah.

Sering kali Satelit Indonesia membaca, banyak yang pesimis ketika hanya memiliki spek komputer rendah, dan menganggap untuk brute harus komputer spek tinggi, semua kembalikan ke aplikasi pencari biss key yang dipakai. Jika memakai CW brute force atau CW finder maka spek rendah bisa digunakan, dan selamat mencoba cara mendapatkan biss key siaran tv yang diacak WWE Raw dan semoga sukses.

Cara Mendapatkan Biss Key Sendiri WWE Raw Komentar

Yatna Geri

Biss key terbaru play boy tv hd donk...

12/12/15 23.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Playboy HD bukan memakai jenis acakan biss jadi ndak mungkin ada biss keynya

13/12/15 04.50