Satelit Indonesia - Cara Menggunakan vPlug Untuk Record EMM PID PowerVu

Satelit Indonesia update cara memakai vPlug untuk rekam emm log buat brute ecm key powervu. Sebelumnya Satelit Indonesia juga pernah membahas bagaimana merekam EMM logs buat bahan brute di PowerVU Home Edition terbaru memakai modul PowerVu Emu, kali ini memakai Plugin vPlug.

Untuk cara menggunakan plug in vPlug ini tetap menggunakan DVBdream sebagai player DVBCardnya, kalau untuk player DVB lain kemungkinan sama saja. Jadi yang perlu dipersiapkan untuk melakukan langkah cara menggunakan vPlug untuk record EMM Pid adalah

  1. DVBCard, Satelit Indonesia menggunakan TBS 5925
  2. Komputer, Satelit Indonesia menggunakan Netbook Asus
  3. Player DVB dan plugin vPlug, Satelit Indonesia memakai DVBDream
  4. Seperangkat parabola untuk lock channel powervu.

Cara Memakai Vplug Buat Rekam EMM PID PowerVu

Cara Menggunakan Vplug Buat Rekam EMM Log PowerVu

Jika persiapan bahan sudah semua, tinggal menyalakan dan akses channel PowerVu yang akan di record EMM PID nya seperti biasa menggunakan DVBdream buat buka channel satelit parabola. Langsung saja kita mulai .

  1. Periksa semua koneksi sudah benar dari DVBcard, Parabola dan semua perangakat yang dibutuhkan
  2. Nyalakan komputer, DVBcard, DVBdream
  3. Cari siaran yang diacak PowerVu
  4. Jika sudah aktifkan channel tersebut dan periksa bahwa ada kualitas sinyalnya
  5. Di DVBdream, buka menu Plugins dan arahkan ke menu plugin vPlug
  6. Klik menu Show Monitor
  7. Maka akan tampil jendela Monitor vPlug
  8. Centang dibagian Active [ Poin 1 ]
  9. Perhatikan dibagian CA Info, cari EMM PID's [ Poin 2 ]
  10. Jika tidak ada maka kita tidak bisa merekam EMM PID, kalau ada tinggal Klik Kanan mouse
  11. Akan tampil menu dan klik Record selected EMM pid [ Poin 3 ], proses berlangsung di tandai dengan di centangnya menu tersebut.
  12. Jika ada EMM log maka di bagian status bar vPlug bagian Arb Filter akan tampil ukuran EMM [ Poin 4 ], jika tidak tampil atau hanya 0000 KB apalagi terdapat pesan error di bagian Debug Output [ Poin 5 ] maka kita tidak sukses record EMM PId nya. Namun bisa ada ukuran file berjalan berarti kita sukses merekamnya.
  13. Usahakan rekaman memperoleh minimal 10 MB, untuk stop record yaitu dengan cara klik kanan bagian CA info dan klik Record selected EMM pid, jika sukses stop maka centang ilang di menu tersebut dan ada pesan stop di bagian Debug Output.

Sampai disini cara menggunakan vPlug untuk record EMM powerVu sudah selesai. File hasil record EMM dari vPlug berupa file bin. Untuk letak filenya jadi satu dengan folder plugin vPlug. Namun hasil record EMM loh ini belum tentu valid, untuk valid atau tidak kita harus cek dengan tools yang akan di gunakan untuk brute ECM key powervu nya. Jika memakai PowerVu home Edition harus ada pattern, dan kalau record hingga 10MB biasanya ada 2 juta pattern lebih. Semakin banyak pattern semakin bagus dan semoga tidak menemukan Expired key.

Cara Menggunakan vPlug Untuk Record EMM PID PowerVu Komentar