Satelit Indonesia - DVBDream Biss Key Plugin

Satelit Indonesia update cara menggunakan dvb dream untuk membuka channel acakan biss key. Sebenarnya sangat mudah membuka siaran di DVBdream dengan jenis acakan biss key namun memang memerlukan plugin yang tepat agar pekerjaan semakin dimudahkan.

DVBDream sendiri sudah dilengkapi dengan fitur untuk membuka channel acakan biss. Hanya dengan menggunakan tombol keyboard CTRL+B akan tampil jendela untuk membuka input key biss. Namun kelemahannya jika pindah channel kita harus masukan lagi key nya.

Setahu dan sepenelusuran Satelit Indonesia, fitur pembuka channel acakan biss tersebut di DVBDream tidak dilengkapi database. Untuk itulah Satelit Indonesia ingin share dvbdream biss key plugin yang memang memiliki database. Untuk kali ini Satelit Indonesia memilih plug in Biss Key bukan Vplug, walau fitur memang lebih bagus VPlug.

Cara Menggunakan Plugins Biss Key Di DVB Dream

Untuk cara menggunakan plugin Biss Key di dvb dream silahkan simak langkah berikut.

dvbdream biss key plugin
  1. Download dvbdream biss key plugin disini
  2. Extrack file Biss Key Plugin DVBDream. zip tersebut
  3. Copy folder Biss Key
  4. Masuk pada folder DVBdream anda, misal di C:\dvbdream
  5. Masuk ke folder Plugins
  6. Masuk ke folder pip00
  7. Pastekan hasil copy folder Biss Key sebelumnya
  8. Buka DVBdream seperti biasa
  9. Lihat dibagian menu Plugins, jika ada menu Biss Key maka memasukan plugin Biss Key ke DVBDream sukses.

Untuk cara menggunakan plugin Biss Key di dvb dream akan Satelit Indonesia bahas di postingan selanjutnya. Hanya saja sedikit tips, anda tinggal klik menu Change Key dan masukan Biss Key 12 digit.

DVBDream Biss Key Plugin Komentar