Satelit Indonesia - Trace Urban HD Asiasat 5 di Acak Irdeto bukan Biss Key

Satelit Indonesia update informasi frekuensi trace urban asiasat 5 yang muncul acakan. Pagi ini tepatnya tanggal 18 Desember 2015, setelah scaning satelit Asiasat 5 yang merupakan pekerjaan sehari hari mendapat notifikasi kalau trace urband di acak.

Penasaran dengan freq trace urban asiasat 5 yang diacak tersebut, jika dibuka ternyata masih FTA. Namun yang menyisakan tanya adalah, kenapa muncul acakan, dan jenis acakan Trace urband adalah tersebut irdeto. Sebuah acakan yang sulit untuk di buka karena rolling key yang bisa tiap 10 detik jika dilihat dari ecm log nya.

cara lock trace urban asiasat 5

Mungkin nanti kalau gelap akan banyak pencari , post ini hanya mewanti wanti saja, semoga kedepannya trace urban hd asiasat 5 tetap FTA. Bukan rahasia lagi kalau Satelit indonesia adalah salah satu penikmat musik disana selain Prambors Channel dan Clubbing TV yang sudah lenyap dari measat 3.

Untuk yang masih penasaran dengan Trace Urband dan musik apa saja disana silahkan di lihat saja. Cara lock trace urban asiasat 5, menurut Satelit Indonesia rasanya sangat mudah, tinggal perangkat yang digunakan mendukung atau tidak. Dari pertama pasang parabola, Satelit Indonesia sudah lock.

Akhirnya hari ini, Selasa 22 Desember 2015, Trace Urban HD Asiasat 5 di Acak Irdeto penuh dengan rolling key tiap 15 detik sekali. Dengan begitu kita mesti merelakan salah satu channel HD di Asiasat 5 yang cukup menarik di tonton untuk penggemar musik Hip Hop dan RNB

Trace Urban HD Asiasat 5 di Acak Irdeto bukan Biss Key Komentar

Armor Kingdom

Semoga amal diterima d sisinya amin

22/12/15 17.28
Haekal Jubaedi

min alat dvb nya beli brp duit? itu koneksi ke internet atau via parabola.

29/12/15 15.01
Bowo Ekowidodo Sragen

Untuk yang saya pakai itu TBS 5925 , harga kurang lebih $235 atau sekitar 3,2 jt. Itu ke parabola kalau koneksi ke internet ndak makai DVBdream, mending pakai VLC player :D

29/12/15 17.33
central

nonton tv repot amat,

01/01/16 21.23