Satelit Indonesia - Receiver Matrix Turbo III Spark Autokey

Satelit Indonesia update autokey receiver satelit parabola Matrix Turbo III Spark. Beberapa hari yang lalu komunitas Satelit Indonesia di hebohkan denganadanya penambahan fitur autoroll key yang bekerja di channel powervu. Nah tak mau ketinggalan ngetren walau fitur ini sebenarnya sudah lama, ikut memakai nama auto dan dikasih nama Autokey.

Sebenarnya apa itu autokey, fitur ini sebenarnya Satelit Indonesia baca tanpa sengaja digroup Matrix Turbo III Spark OS Linux. Karena penasaran dan sayang Satelit Indonesia belum punya receivernya sampai tulisan ini dibuat, jadi belum bisa mencoba. Rupanya rasa penasaran itu ikut mendownload beberapa plugin auto key seperti keyupdate, sparkey, autokey dan rupanya inti dari beberapa plugin itu sebenarnya sama hanya sedikit modif pada authornya saja.

Dari mempelajari tersebut, yang rupanya seperti code PHP, dan sayang Satelit Indonesia awam soal coding bahasa programing tersebut walau sedikit ngerti maksudnya. Menarik kesimpulan dari code tersebut, Autokey adalah metode download file database key dalam hal ini softcam.key , constan.cw kemudian dimasukkan dalam folder keys. untuk lebih jelasnya silahkan simak code berikut

Membuat Autokey Matrix Turpo III Spark

Dari code tersebut saya yakin yang mengeri mengenai coding bisa mengubah semaunya. Misal di tambahi pesan echo dan lain lain. Untuk yang masih bingung mengenai auto key maupun dan autoroll mungkin bisa menyimak tulisan Satelit Indonesia sebelumnya mengenai Autoroll Key.

Auto Key ini hanyalah proses download database key, jadi key harus sudah tersedia di server tertentu dan mesti selalu diperbaharui. Enaknya menggunakan Auto Key adalah kita tidak lagi memikirkan mencari key untuk membuka acakan. Namun hal itu harus ditunjang dengan adanya koneksi internet jika bukan server lokal, dan yang paling penting key nya selalu update. Kalau tidak pernah update mending masukan manual saja dari flash drive.

Receiver Matrix Turbo III Spark Autokey Komentar

Unknown

Cara buka biss key nya mas.tlong penjlsannya mksih.

22/01/16 18.00
Bowo Ekowidodo Sragen

download saja pluginnya, masuk ke group Matrix Turbo Spark.. tinggal edit edit sesuai keinginan :D

22/01/16 18.44
Habil Alfatih

Gmn cara download key mas

24/01/16 17.46
Bowo Ekowidodo Sragen

Masuk saja ke group matrix turbo spark nanti ada plugin auto key. install dan kalau receiver konek internet tinggal klik saja buat download key nya.

24/01/16 18.47
Exzan Fery

min. bisa input manul ngak biss key nya. tanpa harus pakey flashdis

15/06/16 03.10
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum tahu, belum pernah punya receivernya. Tapi harusnya bisa tinggal cari pluginnya atau buat plugin sendiri.

15/06/16 05.27
Mohamad Muntohar

Cara setting wifi di Matrix turbo III gimana caranya tolong bantuannya.. Trims

22/08/16 16.08
Bowo Ekowidodo Sragen

Colokan dongle wifi, tinggal setting network, kalau kjedeteksi wifi donglenya tinggal searching,, dan konekkan. Untuk detailnya saya tidak bisa ngasih, belum punya receivernya.

22/08/16 17.22
Yudi Sutomo

giman caranya gabung di group matrix turbo spark.

15/09/16 09.06
Bowo Ekowidodo Sragen

Cari salah satu adminnya, tanya pengguna Spark, soalnya di set rahasia untuk group di fb

15/09/16 11.52