Satelit Indonesia - Cara Kerja Acakan Powervu Menurut Sbox

Satelit Indonesia update mengatasi acakan powervu di receiver menurut cara kerja sbox yang terdeteksi. Kita ketahui sudah banyak receiver untuk membuka acakan powervu namun tahukah anda kalau untuk membuka acakan powervu ini sampai tulisan ini di buat bukan saja hanya satu macam sbox. Mungkin malah tidak sampai berfikir sampai sitau hanya sampai membuka acakan powervu saja.

Pengguna DVBcard terutama yang memakai PowerVu emu kalau memperhatikan pasti menemukan sbox ini. Kalau belum silahkan nanti disimak saja uraian Satelit Indonesia terutama yang ingin brute EMM powervu. Untuk melakukan hal ini anda mesti punya DVBcrd dan sudah memasang modul PowerVuEmu. Kalau belum silahkan download modul PowerVuEmu terbaru dan memasangnya.

Untuk melihat apakah jenis Sbox acakan powervu sebuah channel, silahkan buka saja salah satu siaran yang diacak powervu dan lihat jenis Sbox nya. Cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut. Contoh saja kita akan membuka channel powervu yang ada di Measat 3a

  1. Lock satelit Measat 3a
  2. Buka DVBplayer, Satelit Indonesia memilih DVBdream
  3. Buka modul PowerVu Emu dari Menu Modules
  4. Pilih satelit Measat 3A
  5. Pilih PBO Channel
  6. Lihat dibagian tab ECM, dan frame ECM
  7. Lihat data Sbox, jika $00 maka tipe Sbox Primary Tables apabila $A0 maka tipe Sbox Socondary Tables atau Asian Providers
Cara Kerja Acakan Powervu Menurut Sbox

Melihat tipe Sbox ini sangat penting bagi yang ingin mencari ECM EMM key dengan PowervuHome Edition sebagai cara mudah membuka acakan powervu. Untuk yang lain akan Satelit Indonesia update kembali jika sudah ketemu caranya.

Cara Kerja Acakan Powervu Menurut Sbox Komentar