Satelit Indonesia - Harmonic Meluncurkan Channel 4K di Asiasat 4

Harmonic dan AsiaSat telah membuat kemitraan untuk meluncurkan channel Ultra-HD baru saluran 4K-SAT2/HVN dan siaran tersebut Free-to-Air (FTA) di AsiaSat 4 di 122 derajat timur untuk Asia Pasifik.

Channel tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret 216, akan menyiarkan konten 4K video dari koleksi videonya Harmonic ini, serta konten dari saluran NASA yang baru di format , di 2160p60 dengan HEVC. Harmonic dan NASA bersama-sama meluncurkan NASA TV Ultra-HD di Amerika Utara akhir tahun lalu. Dan kemarin juga sempat rilis di SES 1, SES 3 and AMC 18.

Harmonic Media Grid price

Channel Ultra-HD pada platform Ultra-HD AsiaSat 4 ini tersedia FTA disatelit, yang membentang dari Selandia Baru ke Pakistan dan bagian dari Timur Tengah. 4K-SAT2 / HVN Ultra-HD channel baru yang disiarkan Harmonic’s Media Grid ini memakai Media Storage; Polaris playout management suite; Spectrum X advanced media server system; dan Electra X3 Ultra-HD media processor, untuk mengaktifkan produksi channel Ultra-HD dan transmisi di AsiaSat’s Tai Po Earth Station di Hong Kong.

Harmonic Meluncurkan Channel 4K di Asiasat 4 Komentar