Satelit Indonesia - Update Powervu Key Terbaru dengan Autoroll Receiver

Update Powervu Key Terbaru dengan Autoroll Receiver

Satelit Indonesia update cara mencari acakan powervu dan membukanya dengan mudah dengan fitur autoroll receiver. Perkembangan receiver terutama update firmware receiver belakangan sangat marak. Di Indonesia sendiri yang sering melakukan upgrade firmware receiver parabola adalah merek Getmecom.

Di beberapa hari ini muncul lagi fitur autoroll key powervu, nah ini yang akan sedikit Satelit Indonesia bahas dan karena keterbatasan ilmu mohon nanti kalau ada yang salah di luruskan dan kalau ada yang kurang bisa di tambahi d bagian komentar.

Autoroll key powervu receiver, sepertinya menjadi fitur yang wah bagi sebagian orang. Kesempatan kemarin karena firmware Skybox A5 HD update auto roll key powervu akhirnya Satelit Indonesia mencoba, walaupun sebenarnya firmware Getmecom HD009 new fta hadir lebih dulu dengan fitur auto roll. Namun sayang Satelit Indonesia hanya bisa upgrade saja belum mencobanya karena memang hanya di peruntukkan sementara untuk satelit Palapa dan Telkom 1. Ceritanya lagi malas untuk mencopoti kabel antena parabola.

receiver parabola support autoroll powervu

Beberapa antara lain sebagai berikut

  1. Getmecom HD009 New FTA
  2. Getmecom 009 Mini Wifi
  3. Getmecom 009 New 3G
  4. Skybox A5 HD
  5. Alphabox X4 HD
  6. Azplay
  7. Openbox A7G HD
  8. Openbox A6 PRO
  9. Skybox A6 HD
  10. Skybox F1
  11. Skybox F1+

Itu beberapa receiver parabola yang Satelit Indonesia tahu yang support autoroll key powervu, dan pasti ada receiver lain yang belum terdaftar disini dan sudah support autoroll. Hanya saja Satelit Indonesia sengaja menampilkan receiver yang biasa di bahas di Indonesia. Untuk yang memerlukan firmware terbaru receiver tersebut silahkan gabung di group masing masing receiver di facebook.

Update Powervu Key Terbaru dengan Autoroll Receiver Komentar

Unknown

Gan bisa minta sw getmecom new fta autoroll

13/02/16, 09.01
Bowo Ekowidodo

Gabung saja ke group getmechom fta di fb biar banyak pilihan firmware :D

15/02/16, 09.23
Unknown

Gan gmn cara aktifkan powervu pada reciver kaonsat classic 899 scam. Tmksh

05/07/16, 13.21