Satelit Indonesia - FOX Movies Premium Big TV FTA Gratis Hari Ini

Satelit Indonesia update fox movies premium hari ini. Bukan untuk membahas jadwal film hari ini di fox movies premium namun lebih ke channel fox movies premium HD di big TV yang bisa dilihat gratis tanpa harus membayar sepeserpun untuk langganan.

FOX Movies Premium Big TV FTA Hari ini

Dengan adanya siaran fox movies premium di big tv yang FTA, sebagian trackerpun memanfaatkan dishnya untuk tracking satelit JCSAT 4B dimana Big TV bertempat dan itu di 124 bujur timur. Mungkin karena sedikit heboh maka ada yang rela untuk mencari informasi acara tv fox movies premium hari ini buat di tonton.

Satelit Indonesia akhirnya penasaran juga untuk mencoba nonton acara film fox movies premium di big tv tersebut. Dari pengalaman teman teman yang sudah lock duluan mengatakan kalau channel fox movies premium HD di big tv tersebut bisu. Awalnya pada menebak karena codec yang tidak support dengan receiver yang menggunakan AAC ADTS. Satelit Indonesia akhirnya penasaran kenapa channel big tv gratis tersebut tidak bersuara.

Analisa Channel FOX Movies Premium HD BIG TV

Untuk menjawab rasa penasaran akhirnya mesti lock satelit JCSAT 4B, untung ada dish Orange TV dan LNB ku band hingga bisa tracking satelit JCSAT 4B hingga bisa analisa channel live tv fox movies premium HD big TV tersebut. Ini ada sedikit tools sederhana silahkan disimak.

Cara Lock FOX Movies Premium HD Big TV

Dalam image tersebut perhatikan saja di bagian PID nya, list bagian kanan. Disitu terdapat 2 warna teks yaitu merah dan hitam. Untuk merah tandanya di acak dan hitam artinya FTA.

  1. Perhatikan PID 49, yang merupakan VPID FOX Movies Premium HD, di situ warnanya hitam , berarti FTA. Jadi videonya bisa kita tonton.
  2. Perhatikan lagi PID 1153, yang merupakan APID FOX Movies Premium HD, disitu warnanya merah berarti di acak. Dan acakannya rupanya Nagra.

Jadi dari 2 PID tersebut bisa di ambil kesimpulan, channel FOX Movies Premium HD di Big TV ini FTA untuk videonya, jadi bisa kita lihat. Untuk audio ternyata di acak, jadi kita tidak bisa mendengarkan. Nah ternyata audio bisu di FOX Movies Premium HD big TV yang FTA ini bukan karena codec tidak support namun karena audionya masih di acak.

Itu tadi analisa Satelit Indonesia mengenai kenapa siaran FOX Movies Premium HD di big TV yang FTA itu bisu, jika ada tambahan dari teman teman semua silahkan berkomentar.

FOX Movies Premium Big TV FTA Gratis Hari Ini Komentar

Mohamad Muntohar

Kenapa ya kadang fox premium bisa dilihat kadang ilang lagi tulong bantuannya ya.. .trimakasih

26/08/16 22.47
Bowo Ekowidodo Sragen

Itu channel TV berlangganan kalau mau lihat terus ya mesti berlangganan

27/08/16 11.37