Satelit Indonesia - Frekuensi Bein Sport 1 Indonesia Terbaru

Satelit Indonesia kali ini update frekuensi dan simbol rate bein sport 1 terbaru di Indonesia. Untuk penyuka olah raga terutama sepak bola pasti sudah tidak asing dengan channel bein sports. Banyak pertandingan sepak bola termasuk dari eropa menghuni channel ini. Sayang beberapa frekuensi bein sport masuk dalam channel premium di TV berbayar.

Di Indonesia, channel bein sport ada 3 yaitu bein sport 1 2 dan 3. Nah untuk kali ini Satelit Indonesia fokuskan pada frekuensi siaran bein sport 1 Indonesia. Di Indonesia channel bein sports dapat di nikmati di beberapa TV berlangganan atau berbayar seperti Orange TV, Nexmedia, Transvision dan K vision.

Bagi yang memerlukan silahkan lihat daftar berikut

frekuensi dan simbol rate bein sport 1

Daftar Frekuensi Channel Bein Sport 1

SatelitTransponderChannelAcakan
Palapa D3781 V 29900Bein Sport 1Irdeto
Palapa D12590 H 29900Bein Sport 1Irdeto
Palapa D3461 H 29900Bein Sports 1ABVT
Palapa D3601 V 31000Bein Sports 1Conax
SES 72626 V 22500Bein Sports 1NDS
Measat 3a12397 H 31000Bein Sports 1Sky
Measat 33921 V 29720Bein Sport 1Irdeto

Itu tadi nomor frekuensi bein sport 1 Indonesia, jika memang anda punya data lain silahkan berbagi di komentar.

Frekuensi Bein Sport 1 Indonesia Terbaru Komentar

Alfian Halim

Gan cara ngacaknya bgmn?

18/02/16 19.08
Bowo Ekowidodo Sragen

Yang ngacak itu dari penyedia layanan bein nya bukan kita, kita yang membuka acakan dengan langganan tv berbayar yang memuat channel bein tersebut

18/02/16 19.52
Nazla Razetta

Min klo receiver topas tv bisa dipake buat input voucher berbayar orangetv ato kompas vision?

06/03/16 14.41
Bowo Ekowidodo Sragen

Tidak bisa, jadi hubungan terlarang itu kalau bisa :D

06/03/16 15.04
Vendra Ardika

Min saya pake decoder getmecom dan parabola gerak
Untuk siaran bolanya di intelsat 20 dan 19 channelnya yg espn
Kalo biar bisa nonton yg bein sport gimana caranya min?

11/03/16 09.24
Bowo Ekowidodo Sragen

Berlangganan om :D

11/03/16 14.40
Unknown

Pake matrix palapa c2 bisa atau tidak?

12/03/16 17.55
Hernanda Mustika

Kalo pake matrix palapa c2 bisa gak? Aku ga tau soal parabola.. tolong pencerahannya

12/03/16 17.57
Bowo Ekowidodo Sragen

Ini untuk berbayar bukan receiver FTA alias mesti langganan TV

12/03/16 23.03
Muhammad Aby Wicaksono

Udah ketemu 3601 V 31000 terus di apa in

02/04/16 13.48
Ippum Kaka

Bagaimana cara memasukannya gan

09/08/16 17.03
Unknown

admin. bein sport 1 ada keterangan ganti frekuensi. tapi di pengaturan kok ada opsi buat ganti frekuensi.
mohon pencerahan nya min

02/09/16 23.40
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak ngerti maksudnya :D

03/09/16 08.11
Muhammad Supriadi

koq gak muncul y bein sport 1 n 3 nya.

06/09/16 02.33
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak muncul dimana?

06/09/16 05.25
anas luthfiana

Min, aku punya matrik garuda hd terbaru, biar channel Bein Sport gak masuk langganan berbayar trs pkai kode bisskey caranya gmn min ? Apakah gnti frekuensi. .

08/09/16 02.24
Bowo Ekowidodo Sragen

Emang channel langganan kok ndak di masukan langganan, jenis acakan bein sport bukan biss jadi ndak ada biss key nya :D

08/09/16 05.32
oke deh

min..., kvision bromo c2000 ada nggak bisskey nya buat bein 123

21/09/16 09.33
Bowo Ekowidodo Sragen

biss keynya tinggal ke counter beli voucher om :D

21/09/16 11.22
Akhmad Syamsuhardi

Mo nanya kok bein sport 1 tdk ad pdahal saya udh beli voucher kmplit..

24/09/16 20.18
Saiful Azmi

Min, acakan irdeto enggak bisa dibuka ya, seperti acakan biss bisa di buka

29/10/16 21.58
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum bisa klo receiver tipe FTA an

30/10/16 04.50
Asril Anwar

Bein sports sinyalnya ada tapi diacak direciver biasa karena tidak berlangganan

18/11/16 08.15