Satelit Indonesia - Sistem Transmisi Satelit NovelSat Terbaru

Sistem Transmisi Satelit NovelSat Terbaru

Satelit Indonesia sedikit membahas media transmisi dengan satelit yang di tawarkan NovelSat untuk pelanggannya agar bisa semakin baik dan cepat. Dimana NovelSat menawarkan kelebihan media transmisi satelit yang mereka punya.

Sistem Transmisi Satelit NovelSat Terbaru

NovelSat, sebagai salah satu penyedia jasa dalam , telah mengumumkan ketersediaan program baru sebagai dukungan ke pelanggan agar lebih efisien. NovelSat dalam program transmisi data satelit ini menawarkan 3 paket dukungan yaitu Standard, Silver dan Gold yang meliputi pilihan setiap hari atau 24 jam 7 hari dukungan, respon yang cepat, update software gratis, upgrade rencana RMA dan seluruh sistem audit tahunan.

Pada paket emas, NovelSat pun memberikan peluang kepada pelanggannya dapat upgrade gratis NovelSat NS4, produk untuk transmisi data satelit terbaru NovelSat yang akan segera rilis. NovelSat NS4 dilengkapi dengan daftar fitur transmisi canggih yang meningkatkan efisiensi bandwidth sebanyak 25% dibandingkan dengan DVB-S2.

Program dukungan NovelSat baru ini dirancang untuk membantu mempercepat keputusan akuisisi dan waktu respon atas panggilan dukungan untuk pelanggan global. Para pelanggan yang berlangganan di semua tingkat transmisi komunikasi satelit tersebut akan terus menerima peningkatan dukungan untuk memastikan uptime yang optimal untuk sistem komunikasi satelit mereka.

Sistem Transmisi Satelit NovelSat Terbaru Komentar