Satelit Indonesia - Biss K Plus Telstar 18 Terbaru Hilang Tinggal ABVT

Satelit Indonesia update jenis acakan k plus telstar 18 yang sekarang sudah gelap. Mungkin beberapa hari ini banyak yang bertanya kenapa channel K Plus di Telstar 18 yang biasanya bisa dilihat gratis walau di acak biss, namun tampil gelap gulita dan hanya menampilkan sub titlenya saja.

Di beberapa komentar pada blog Satelit Indonesia ini juga pada menanyakan bisskey kplus telstar 18 tersebut, dan bertanya apakah rolling atau tidak. Karena memang beberapa hari ini belum sempat cek maka malam ini Satelit Indonesia menyempatkan cek dan apa yang di dapat?

biss key k plus telstar 18 terbaru ganti

Rupanya channel K Plus menyusul saudara setransponder Aniplus untuk menghilangkan jenis acakan biss dan hanya menyisakan jenis acakan ABVT saja. Dengan demikian walau anda memiliki biss key k plus telstar 18 terbaru pun juga tidak bisa membuat terbuka karena jenis acakan channel K Plus tinggal ABVT.

Dengan demikian hanya menyisakan channel CinemaWorld yang mempertahankan acakan aktif biss. Untuk 2 channel lain di frekuensi yang sama tinggal nunggu saja nanti acakan biss muncul kembali dan baru bisa di cari CW nya. Selamat meratapi kehilangan serial Korea di K Plus untuk waktu yang tidak ditentukan.

Biss K Plus Telstar 18 Terbaru Hilang Tinggal ABVT Komentar

Anonim

Anonim

Aniplus sudah lama menghilang, sekarang K-Plus.. Tinggal Cinema World n AXN vuvu yg jd favorit sy di telstar 18, cmn syng di AXN vuvu gk ada subtitle nya.. :D

06/04/16 21.02
Bowo Ekowidodo Sragen

Untuk AXN di Telstar 18 memang itu AXN Philippines jadi buat apa juga ada sub title nya, kalaupun ada juga bahasa tagalog :v, kalau mau Indonesia ya di Measat 3 :D

06/04/16 21.28