Satelit Indonesia - Channel Baru AsiaSat 7 dari Sony Pictures Networks India

Satelit Indonesia update informasi channel baru di Asiasat 7. Hari ini Asiasat meposting press release di web resminya bahwa Asia Satellite Telecommunications Company Limited telah mencapai kesepakatan sewa beberapa tahun dengan SPN Sony Pictures Networks India Pvt. Ltd untuk transponder C-band di AsiaSat 7.

SPN adalah salah satu televisi hiburan dan digital jaringan terkemuka di India. Kapasitas AsiaSat 7 akan mendukung ekspansi SPN untuk channel SD dan HD di India. Pasar TV berbayar di India memang bisa dibilang tercepat di dunia, sebelumnya juga ada NXT Digital di Asiasat 6 dan Jain Hits Chinasat 10.

channel terbaru di Asiasat 7

Pada bulan April, SPN akan mulai siaran di AsiaSat 7 dengan channel baru SD dan HD untuk kabel India dan jaringan TV Berbayar. SPN sendiri memilih Asiasat 7 sebagai mitra untuk menyalurkan kontennya yaitu untuk memperluas jaringan di wilayah India.

Kita ketahui SPN memberikan channel channel bermutu seperti Sony SIX, Sony ESPN dimana di fokuskan untuk olah raga seperti sepak bola, UFC, tennis, cricket dan lain lain. Ada juga Sony PIX, Sony MAX yang di fokuskan untuk hiburan terutama film.

Bagaimana nanti layanan channel SPN di Asiasat 7, apakah akan mengambil channel yang sama dengan yang di Intelsat 20 dan Intelsat 17 atau channel yang lain? dan bagaimana jenis acakan channel baru di Asiasat 7 tersebut? kita tunggu saja bulan depan.

Channel Baru AsiaSat 7 dari Sony Pictures Networks India Komentar