Satelit Indonesia - Channel TV 4K Terbaru Love Nature UHD di Asiasat 4

Satelit Indonesia update channel UHD yang lock wilayah Indonesia, kali ini masih di Asiasat 4 yaitu 4K-SAT. Sebelumnya sudah ada Nasa TV yang hadir di Satelit Asiasat 4 dan Satelit Indonesia sudah mengulasnya serta memberikan frekuensi Nasa TV UHD tersebut. Kali ini ada lagi kabar gembira akan adanya Channel Love Nature 4K yang hadir di Asiasat 4.

frekuensi channel TV 4K terbaru

Beberapa waktu lalu Asiasat memberikan press rilis di web resminya bahwa telah terjalin kemitraan dengan Love Nature’s yang di fasilitasi oleh Multi Channels Asia. Kemitraan tersebut akhirnya berbuah manis dengan akan adanya channel eksklusif 4K dari Love Nature’s yang akan meluncur di 4K-SAT yang menjadikan channel baru di Asiasat 4.

Dengan adanya kemitraan dengan Love Nature’s, menandakan Asiasat serius dalam menggarap channel 4K yang mana sebelumnya juga sudah bekerjasama dengan Harmonic dengan meluncurkan channel 4K-SAT2/HVN. Kerja sama dengan Love Nature’s ini, Asiasat ingin menghadirkan akses ke alam dan satwa liar dengan berbagai keindahan, kehidupan, sejarah dan bahaya untuk pemirsa di wilayah Asia.

Channel Love Nature 4K ini di distribusikan gratis melalui satelit Asiasat 4 yang posisi orbitnya ada di 122°E. Kualitas video UHD tidak di ragukan lagi bagaimana jernihnya, namun tidak di ragukan juga untuk sekarang masih kesulitan dalam akses channel UHD karena hardware yang masih mahal. Ingin merasakan bagaimana channel Love Nature 4K ? silahkan lock Asiasat 4 dan gunakan DVB Card ataupun receiver yang support TV Web Server kemudian play di komputer spek tinggi.

Channel TV 4K Terbaru Love Nature UHD di Asiasat 4 Komentar

arisahri

sudah ada yang jual receiver UHD

16/03/16 23.23
Bowo Ekowidodo Sragen

Sudah, ada beberapa pilihan namun bisa memilih VU Solo 2 4K, order di ebay sekitar 7,5jt

17/03/16 13.30