Satelit Indonesia - Pemegang Hak Siar F1 2016 Di Indonesia Terbaru

Satelit Indonesia update TV yang menyiarkan f1 indonesia dimana mereka memperoleh hak siar ajang balap bergengsi mesin jet darat tersebut. Seperti kita ketahui belakangan di Indonesia lagi demam F1 lagi setelah salah satu pembalap dalam ajang tersebut berasal dari Indonesia dan mungkin yang pertama di Asia Tenggara.

Maka banyak yang mencari informasi hak siar f1 2016 indonesia di pegang oleh siapa. Dengan hadirnya Rio Haryanto Tampil di F1 memang kembali menyalakan api yang semakin redup untuk balapan ini semenjak era Michael Schumacher habis. Untuk itu satelit Indonesia sedikit ikut meramaikan juga dengan info pemegang hak siar f1 2016 di indonesia.

pemegang hak siar f1 2016 di indonesia

Pagi ini, riuh di Twitter dengan adanya kabar GlobalTV resmi mendapatkan hak siar #F1Australia2016 di Indonesia dan itu di kabarkan resmi dari twitter global TV dan sudah di retweet 600 lebih pengguna twitter.

Sayang ada tulisan Australia disana, hal ini menandakan hak siar F1 2016 untuk semua balapan di TV nasional Indonesia masih belum pasti namun untuk balapan Australia kemungkinan besar akan tayang di Global TV. Untuk balapan lain tinggal tunggu informasi lebih lengkapnya dari Global TV.

Pertanyaan lain adalah, apakah balapan nanti di siarkan langsung atau tidak? mengingat RCTI saudara dari Global TV juga sering memberikan harapan palsu, para penggila bola La Liga pasti sering merasakan ini. Akan jadi riuh dan penuh bully jika nantinya balapan hanya siaran tunda, kita liat nanti.

Masalah lagi untuk pengguna TV satelit parabola, masih banyak teman teman yang tidak lock siaran Global TV di Palapa D. Bukan hanya disitu saja, ini adalah ajang balap internasional dimana juga di siarkan di TV berbayar, untuk Global TV apakah nanti di acak atau tidak, kalaupun di acak jenis acakan global TV yang di pakai apa? ABVT atau biss? silahkan di tunggu, makanya jangan berharap banyak dulu dari channel ini, cari juga channel alternatif lain.

TV Yang menyiarkan F1 2016

Channel yang menyiarkan F1 2016 lainnya adalah INews TV, sebenarnya kabar bahwa INewsTV akan menyiarkan F1 sudah mencuat beberapa hari yang lalu, namun memang lebih dulu diketahui Global TV yang memberikan pengumuman di Twitter. Dengan adanya InewsTV maka pengguna satelit parabola sedikit lega, walau memang sebagian juga sulit untuk lock, hanya saja untuk sampai saat ini jenis acakan INews TV baru kedeteksi biss, belum ada acakan lain.

Pemegang Hak Siar F1 2016 Di Indonesia Terbaru Komentar