Satelit Indonesia - Beam Chinasat 10 C Band Jangkauan Satelit Terbaru

Satelit Indonesia update jangkauan beam satelit Chinasat 10 di indonesia terbaru. Satelit Chinasat 10 ini di luncurkan pada 20 Juni 2011 membawa 30 transponder C band dan 16 transponder ku band. Untuk beam Chinasat 10 terbagi menjadi 1 yaitu C Band Wide dan Ku Band China.

Untuk jangkauan beam satelit di Indonesia hanya untuk yang C Band untuk ku band zonk alias tidak terjangkau sama sekali. Satelit Chinasat 10 saat ini menjadi buruan karena beberapa feed yang biasanya di Asiasat 5 kini menempati Chinasat 10 misalnya feed sepak bola liga china, feed F1. Untuk yang ingin mengetahui beam satelit chinasat 10 C Band dan Ku Band silahkan lihat data berikut.

Beam Chinasat 10 C Band di Indonesia

Beam Chinasat 10 C Band Terbaru

Beam satelit Chinasat 10 C Band, bisa menjangkau seluruh wilayah Asia. Untuk jangkauan satelit chinasat 10 bisa menjangkau seluruh wilayah indonesia. Namun hanya sedikit wilayah dengan beam kuat seperti Lampung, Jakarta, Maluku sedikit Papua Barat, untuk yang lain lumayan saja.

Beam Satelit Chinasat 10 Ku Band Indonesia

Beam Chinasat 10 Ku Band Indonesia Terbaru

Beam Chinasat 10 Ku Band China hanya menjangkau wilayah China dan sekitarnya, untuk wilayah Indonesia tidak sedikitpun terjangkau dan mungkin mustahil menjangkau karena jaraknya sangat jauh.

Beam Chinasat 10 C Band Jangkauan Satelit Terbaru Komentar