Satelit Indonesia - Channel Siaran Sepak Bola UHD di Asiasat 4

Satelit Indonesia update channel UHD , 4K Sat terbaru. Kemarin tepatnya 12 April 2016, Asiasat membuat media release lagi. Kali ini mengenai kerjasamanya dengan EBU atau European Broadcasting Union mengenai transmisi siaran olah raga yang akan di tampilkan dalam format UHD.

European Broadcasting Union dan Asia Satellite Telecommunications Co. Ltd mengumumkan menjadi yang pertama di kawasan Asia Pasifik yang akan memberikan tayangan olah raga yaitu sepak bola dalam format UHD. Konten tersebut akan di transmisikan melalui satelit Asiasat 4 yang memang sudah kita kenal sebagai 4K Sat.

Bisa dibilang kerjasama antara EBU dan Asiasat ini merupakan perintis untuk konten olah raga dari pertandingan sepak bola Eropa. Sebelumnya memang sudah ada dari Mediapro yang menyiarkan El Clasico UHD, namun Satelit Indonesia cari tidak ketemu feednya. Bisa jadi EBU dan Asiasat 4 menyiarkan piala dunia dalam format UHD yang sempat juga satelit Indonesia singgung dahulu.

Channel pertandingan Sepak Bola UHD di Asiasat 4

Mengenai format UHD, Asiasat memang tidak ketinggalan, dimana mereka menempatkan beberapa channel UHD di SAT 4K yaitu Asiasat 4, dimana sekarang seperti Nasa TV, Love Nature bisa dinikmati secara gratis. Pertanyaan muncul, bagaimana cara menonton channel UHD kalaupun feed dari EBU nantinya FTA walau itu kemungkinan sangat kecil sekali? Inilah masalah kita selanjutnya.

Channel Siaran Sepak Bola UHD di Asiasat 4 Komentar