Satelit Indonesia - ECM Key Intelsat 17 Rolling Sony SIX ESPN HD Gelap

Satelit Indonesia update ecm key powervu terbaru Sony ESPN SIX dan kawan kawan di Intelsat 17. Hari ini, 28 April 2016 mungkin pada mengalami kebingungan saat akses channel Sony SIX HD, Sony ESPN HD dan channel lain di Intelsat 17 gelap semua. Yang menjadi spesial adalah tidak langsung clink, walau pakai fitur autoroll direceivernya.

Satelit Indonesia tidak ingin memposting ecm key intelsat 17 terbaru karena pasti sudah pada mendapatkannya, namun disini hanya membahas kembali kenapa channel Sony ESPN HD di Intelsat 17 dan kawan kawan gelap walau receivernya support autoroll.

ECM Key Intelsat 17 terbaru

Rupanya, rolling kali ini bukan hanya ECM key nya saja namun juga EMM Key nya. Pergantian EMM Key inilah yang membuat fitur autoroll tidak bekerja. EMM Key bawaan receiver saat anda beli memang sudah ada untuk channel channel di Intelsat 17, namun dengan ada pergantian EMM key tersebut, EMM Key bawaan receiver sudah expired tidak bisa lagi buat brute EMM Stream.

Dengan rolling EMM key, EMM Key bawaan jadi expired, fitur autoroll pun tidak berjalan dengan semestinya untuk mendapatkan ECM key. Walau memang EMM Stream ada dan cukup cepat dan banyak, tapi karena EMM Key Expired maka proses decrypt tidak menemukan ECM Key yang valid dan hanya mendapatkan ECM key Expired.

Nah, dengan adanya pergantian EMM key ini maka selanjutnya fitur autoroll receiver anda untuk channel Sony SIX Hd dan channel lain di transponder tersebut tidak akan bisa bekerja semestinya, dan memerlukan EMM key yang valid dan anda harus menambahkannya sendiri. Namun masalahnya, untuk mendapatkan EMM key tidak lah mudah, berbeda dengan ECM key yang sekali rolling, ECM Key bersliweran di fanspage, group, forum, satelit.

Jadi kalau dulu anda membeli receiver dan ditawari tidak perlu memasukan ECM Key lagi karena bisa autorolling, kasihan deh jadi korban promo wkwkwk.

ECM Key Intelsat 17 Rolling Sony SIX ESPN HD Gelap Komentar