Satelit Indonesia - TV Channel Insight UHD Asia Diacak Nagra

Satelit Indonesia update saluran 4K yaitu Insight UHD Asia di Measat 3A. Informasi kurang mengenakkan menyusul Berita Satu diacak, kini salah satu channel UHD di Measat 3A akhirnya ikut ikutan di acak. Jenis acakan Insight UHD Asia di Measat 3A ini adalah nagra.

jenis acakan Channel Insight UHD Asia

Sangat di sayangkan, ketika kita di Asia yang memang masih sedikit channel UHD yang bisa di nikmati secara gratis, kini harus kehilangan saluran 4K yang berisi tentang petualangan. Walau memang penikmat channel UHD masih sangat terbatas karena membutuhkan perangkat yang mumpuni namun dengan diacaknya ini menandakan animo penikmat UHD TV meningkat.

Di Indonesia sendiri yang masih berkutat di satelit Palapa D dan Telkom 1 memang belum ada channel UHD, namun kita yang tinggal di Indonesia memang bisa menikmati saluran UHD yang ada di Measat 3A, Asiasat 4. Untuk sekarang bisa menikmari channel UHD dengan memakai DVBcard.

Untuk pecinta petualangan kehilangan channel Insight UHD Asia ini pasti sangat terasa. Konten yang super bening, lebih detail dari format lain menambah rasa kehilangan untuk pecinta gratisan. Lalu bagaimana dengan anda? merasa kehilangan atau malah belum pernah menonton channel Insight UHD Asia di Measat 3A?

TV Channel Insight UHD Asia Diacak Nagra Komentar