Satelit Indonesia - Channel TV Yang Menayangkan Naruto

Satelit Indonesia update stasiun tv yang menyiarkan Naruto terbaru hari ini. Naruto, salah satu anime jepang yang banyak penggemarnya terkhusus di Indonesia. Mungkin anak sekarang kalau di tanya tentang Naruto akan tahu semua. Namun jika di tanya channel yang menayangkan film Naruto jelas akan sedikit kebingungan.

TV Nasional Indonesia yang menjadi salah satu stasiun tv yang menayangkan Naruto pun akhirnya berhenti juga. Banyak pertanyaan seperti kenapa global tv tidak menayangkan Naruto lagi setelah Naruto Shippuden disiarkan namun di tengah jalan berhenti. Dan apakah global tv menayangkan Naruto sampai tamat? untuk itu Satelit Indonesia kurang tahu, kan cuman penonton juga.

Kadang sebal juga mengetahui belum selesai film Narutonya eh tahu tahunya di ulang dari awal. Alasan global tv menayangkan Naruto berulang-ulang sih bisa di prediksi, di Jepang, serial Naruto muncul tiap minggu kadang libur juga, nah Global TV menayangkan hampir tiap hari dan itupun bukan 1 episode saja, jelas nanti akan kehabisan episodenya.

Untuk mengobati rasa rindu dengan Naruto, Satelit Indonesia akan memberikan alternatif nonton serial Naruto tersebut. Untuk daftar channel tv yang menayangkan Naruto akan di update saat di ketemu channelnya, untuk jadwal tayangnya di channel TV tersebut silahkan cari sendiri. Ini dia beberapa siaran tv yang menayangkan Naruto

stasiun TV Yang Menayangkan Naruto

Daftar Channel TV Yang Menyiarkan Naruto

SatelitTPChannelCAS
AsiaSat 73716 H 8167Xing KongFTA
Measat 34121 V 29720Animax SEA HDPowerVu
Apstar 73921 H 28340Animax South AsiaPowerVu

Channel TV Yang Menayangkan Naruto Komentar