Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan TSC Torabika Soccer Championship 2016

Satelit Indonesia update daftar TV siaran langsung TSC 2016 Torabika Soccer Championship yang sebelumnya bernama ISC Indonesia Soccer Championship. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah memposting mengenai TSC 2016 yaitu TV berbayar yang menayangkan Torabika Soccer Championship yakni K Vision dan Orange TV.

Kali ini Satelit Indonesia update TV yang menayangkan TSC 2016 juga channel selain dari 2 TV berlangganan tersebut. Semoga memang ada dan bisa selalu update. Torabika Soccer Championship sendiri adalah kompetisi sepak bola Indonesia yang di ikuti 18 klub sepak bola Indonesia.

Pembukaan TSC 2016 di jadwalkan pada 29 April 2016, dan untuk pertandingan pembuka antara Persipura vs Persija di stadion Mandala, kemudian akan di susul pertandingan Semen Padang vs PSM di stadion H. Agus Salim.

Untuk yang tidak bisa nonton Torabika Soccer Championship TSC 2016 bisa menonton melalui TV yang menayangkan TSC 2016. Dan ini dia daftar TV yang menyiarkan Torabika Soccer Championship 2016

TV Yang Menyiarkan TSC Torabika Soccer Championship 2016
Channel TV TSC 2016
SatelitTransponderChannelAcakan
Palapa D3756 H 6250SCTV NetworkXCrypt
Palapa D3756 H 6250Indosiar NetworkXCrypt
Palapa D3781 V 29900SCTVIrdeto
Palapa D3781 V 29900IndosiarIrdeto
Palapa D3781 V 29900O ChannelIrdeto
Palapa D3756 H 6250O ChannelBISS/EBU
Palapa D4000 H 8500Indosiar MPEG 2FTA | Inactive
Palapa D3757 H 6250Live FeedBiss
Telkom 13984 H 3000_ServiceNTL RAS
Telkom 14000 H 6000Telkom | Test IFFTA | RAS | Biss
Telkom 14006 H 6000Telkom 1FTA | RAS
ChinaSat 1112502 V 43200IndosiarFTA | Freeze
ChinaSat 1112502 V 43200SCTVFreeze
Measat 3a12437 H 31000Bola IndonesiaConax
Jadwal TSC 2016 Hari Ini
2016-11-1816:00Pusamania Borneo vs PerselaIndosiar
2016-11-1916:00Barito Putera vs AremaIndosiar
2016-11-1917:30Persiba Balikpapan vs PersipuraNexmedia
2016-11-1918:30Persib vs Semen PadangSCTV
2016-11-2014:00Perseru Serui vs SriwijayaMarora, Serui
2016-11-2016:00TNI vs Bali UnitedIndosiar
2016-11-2018:30Madura United vs PersijaSCTV
2016-11-2116:00Bhayangkara Surabaya Utd vs PSMIndosiar
2016-11-2119:00Mitra Kukar vs Gresik UnitedNexmedia

TV Yang Menyiarkan TSC Torabika Soccer Championship 2016 Komentar

Dihan Bobotoh persib

Kenapa ga di sensor?

29/04/16 20.58
Bowo Ekowidodo Sragen

Sudah di acak semua..

29/04/16 22.53
Moeses Lich Mhien

Jadi masyarakat menengah kebawah gak bisa nonton bola indonesia dan cuma orng kaya yg bsa nonton bola indonesia

30/04/16 09.20
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak juga, banyak juga masyarakat menengah kebawah lihat kok dari UHF, soalnya mau beli antena parabola sama receivernya ndak kuat bisa habis jutaan :)

30/04/16 11.32
Yayan Mulyana

yg pake antena cuma daerah kota, daerah kampung yg kebanyakan nonnton bola ga bisa nonton lewat antena, soalnya ga ad sinyal, inimah ga ad kberpihakan sama rakyatm hanya keuntungan

30/04/16 16.12
Bowo Ekowidodo Sragen

Didaerah asal saya pelosok sinyal hp saja sulit namun UHF malah lebih bagus di banding tempat saya yang sekarang dipinggir kota.

Intinya, jangan jadikan alasan kampung, masyarakat bawah. karena memang di tempat lainpun bisa akses dengan mudah UHF nya karena kontur tanah yang enak.

Klo soal keperpihakan emang sepak bola itu bisnis bukan hiburan gratis lagi. Semakin kita protes semakin mereka senang, meminkan harga hak siar karena beranggapan kita butuh dan di jual berapapun laku.

Masih untung kita masih bebas pasang parabola berbagai ukuran, coba kenegeri tetangga, sudah di dominasi pay TV dan mereka juga harus bayar.

30/04/16 16.33
giggs viking

yg jelas indosiar dan sctv ga mampu ngasih hiburan yg terbaik buat masyarakat indonesia di pedalaman..selain ngasih hiburan yang ga bermutu

30/04/16 20.08
Iman Taufiq

Gak mikir apa? Indonesia 17rb kepulauan dan ratusan gunung semua area blank spot... Mereka rata2 pake parabola.... Mo liat bola aja susah.... Hiburan merakyat.. Coba yg diacak acara sinetron ama infotainment sekali2....

01/05/16 09.02
Rahma Niah

Update chanel Arema vs Persiba dong min?

01/05/16 18.24
Rahma Niah

Nanya min, top tv siarkan TSC gak?

03/05/16 08.42
Bowo Ekowidodo Sragen

Untuk Pay TV satelit hanya Orange sama K vision

07/05/16 14.05
Rahma Niah

Mksih infonya min, oya klu mau update bisskey TSC disni caranya gmn min? Maaf pemula soalnya.. :)

07/05/16 19.44
Alfy Ferdyansyah

Di saya sinyal uhf ga bisa walau udh tinggi banget

08/05/16 08.43
Bowo Ekowidodo Sragen

Rahma Niah, sudah di bahas di post lain silahkan ubek ubek blog ini

Alfy Ferdyansyah, berarti memang mesti langganan orange atau k vision :D

08/05/16 16.11
Rahma Niah

Bagi biss key nya min, pliss

13/05/16 15.23
Bowo Ekowidodo Sragen

Biss itu di posting lainnya bukan disini.

13/05/16 16.37
Fana Ririn

di orange tv main di chanel apa

20/05/16 17.08
M.Harli Epandi

channel telkom 1 masuk ngga di reciever biasa?

13/06/16 07.18
Bowo Ekowidodo Sragen

Fana Ririn, Orange TV , SCTV Indosiar O channel

M.Harli Epandi, masuk saja asal bisa lock tinggal scan

13/06/16 07.31
Ajrun Saputra

Min klo mau nonton auero di siaran apa ya klo ki menggunakan resiver parabola biasa

15/06/16 20.23
rizki alfitra hasibuan

rizki alfitra hasibuan

Apkh tv kabel dpt tsc

16/06/16 10.23
Bowo Ekowidodo Sragen

Ajrun Saputra, Itu ada logo EURO tinggal klik dan lihat saja

Rizki Alfitra Hasibuan, tergantung TV kabelnya. Beda juragan beda channel

17/06/16 06.00
Ahmad Dedi Ramadhani

Gan frequensi yg nayangkan bola TSC yg pake biss di parabola donk dan satelit nya gan apa mkasih gan mhon bntuannya

17/06/16 13.37
Bowo Ekowidodo Sragen

Untuk sekarang feed nya diacak NTL RAS

17/06/16 20.04
football lovers

football lovers

min 1 derajat berapa centimeter.
buat pasang 4 lnb

29/06/16 16.54
Bowo Ekowidodo Sragen

Tergantung lebar dish dan tinggi tiang LNB. Track dlu 2 LNB terus hitung jarajnya dari situ tinggal bandingkan dengan jarak derajat satelit.

29/06/16 18.41
Boy Ong

Gan bagaimana caranya nonton bola indonesia lewat matrix garuda secara gratis

17/07/16 13.51
Bowo Ekowidodo Sragen

Bola Indonesia ndak ada yang gratis :D

17/07/16 15.32
Stefanus Sumarsono

Didaerah asal saya pelosok sinyal hp saja sulit namun UHF malah lebih bagus di banding tempat saya yang sekarang dipinggir kota.

Intinya, jangan jadikan alasan kampung, masyarakat bawah. karena memang di tempat lainpun bisa akses dengan mudah UHF nya karena kontur tanah yang enak.

Klo soal keperpihakan emang sepak bola itu bisnis bukan hiburan gratis lagi. Semakin kita protes semakin mereka senang, meminkan harga hak siar karena beranggapan kita butuh dan di jual berapapun laku.

Masih untung kita masih bebas pasang parabola berbagai ukuran, coba kenegeri tetangga, sudah di dominasi pay TV dan mereka juga harus bayar.
30/04/16 16.33 "I LIKE THIS"

20/07/16 19.01
Anonim

Anonim

Bisakah nonton TSC pake big tv, transvision, dan indovision? :)

07/08/16 00.02
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak bisa, ndak punya hak siar

07/08/16 05.31
Tim Benteng17

Saya pake Indovision. Kok tidak bisa tayang?

07/08/16 06.39
Tim Benteng17

Bisakah nonton TSC pake Receiver MPEG4 + Parabola kecil dan Ninmedia (Chinasat 11)?

07/08/16 06.40
Tim Benteng17

kok bisa tidak bisa tayang TSC di transvision, big tv dan indovision?

07/08/16 06.47
Bowo Ekowidodo Sragen

bagaimana mau tayang wong ndak punya hak siar :O

07/08/16 11.05
Anonim

Anonim

Kalo nonton TSC via nexmedia TV terestrial bisa, kalau first media, TV kabel digital bagaimana?

08/08/16 13.59
Bowo Ekowidodo Sragen

Nexmedia yang punya hak siar

08/08/16 14.02
rifzi indonesia

Klu siaran bola luar stasiun indonesia yg ngambil apa aj iaa min???
Lingga ingris
spanyol

15/08/16 00.33
rifzi indonesia

Min klu mao cari kode bis di mana iaa alamatnyaa???

15/08/16 00.35
rifzi indonesia

Klu siaran bola luar stasiun indonesia yg ngambil apa aj iaa min???
Lingga ingris
spanyol

15/08/16 00.36
geovanni lumika

Min mohon pencerahannya, parabola orange tv bisa kah menggunakan Intelsat 20. Krn orange tv pakai palapa D. Trims Min

16/08/16 14.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Rifzi Indonesia, yang belum jelas Liga Italia

Geovanni Lumika, bisa yang c band, klo ku band mesti pindah ke India

16/08/16 15.13
rifzi indonesia

Min kira2 ad wacana gak liga tsc akan dpat d muncul kn d recever biasa tanpa bayar??

21/08/16 02.17
rifzi indonesia

Min alamat untuk cari bis d mana ia??

21/08/16 02.24
rifzi indonesia

Min
Recever garuda metrix HD apakah bisa isi kode bis ECM/power vu???

21/08/16 03.13
hanif ardhan

Klo nexmedia menyiarkan TSC apa gk gan?

23/10/16 17.16
udin

udin

liga kopi pait ajah di persulit mana gak bisa pke biss key, mnding liga luar biar di acak msih bisa pke biss key...
sungguh miris memang

29/10/16 06.48
Jajang Aji

#ask Mau nanya min mohon pencerahannya ya :) saya punya receiver MATRIX BAKWAN Mpeg 4. Dulu saya nonton liga indonesia biasanya beli voucher paket soccer terus ada channel BOLA INDONESIA. Terus kesini-sini jadi gak tayang bola indonesia. Nah kata temen sekarang Bola Indonesia udah nayanging lagi tinggal beli paketnya lagi. Tapi pas tanya tukang service tv enggak ada katanya. Buat yang udah tau mohon pencerahannya takutnya saya beli paket eh gak ada buat nonton liga indonesianya :(
Makasih

12/11/16 16.30
Bowo Ekowidodo Sragen

Ganti receivernya K vision klo bola indonesia bukan bakwan

12/11/16 18.54
Jajang Aji

Oh paling cuma ada pilihan tv prabayar ya min antara K vision atau orange tv

12/11/16 21.34
Bowo Ekowidodo Sragen

Ya begitulah, bisa juga lewat feed kalau pas biss atau FTA

13/11/16 05.36