Satelit Indonesia - Channel UHD TV Satelit Asiasat 4 Sat-4K Hilang?

Satelit Indonesia update daftar siaran UHD atau channel 4K di beam Indonesia. Kali ini mengenai channel Sat-4K di Asiasat 4. Sudah agak lama channel UHD gratis menempati transponder di Asiasat 4, sudah berganti ganti channel dari promo hingga muncul Nasa TV, Love Nature, Fashion TV dan lain lain.

Sebenarnya memang para pencinta TV satelit di Indonesia juga menanti konten dalam resolusi UHD, biar nonton semakin jelas, bening dan enak di pandang mata. Namun memang di Indonesia masih terbatas player channel TV UHD, kalaupun import harganya juga lumayan, bisa membeli 30-40 buah Matrix Burger S2 HD PVR.

Channel UHD TV Satelit Asiasat 4 Hilang atau sinyal lemah?

Sayang sekali, pagi ini sempat menyambangi satelit Asiasat 4 di 122.2 derajat bujur timur. Transponder Sat-4K yang biasanya di tempati channel Nasa TV dan Love Nature tidak ada sinyal. Hal ini belum bisa dipastikan apa memang off sementara, permanen atau sinyal lemah sehingga perangkat parabola Satelit Indonesia tidak bisa lock.

Kabar ini juga menambah kecewa saja, yang sebelumnya channel Insight UHD Asia yang ada di Measat 3A sulit di tonton karena di acak dengan jenis acakan Nagra. Bagimana dengan anda ? apakah bisa lock Sat-4K di Asiasat 4.

Channel UHD TV Satelit Asiasat 4 Sat-4K Hilang? Komentar