Satelit Indonesia - Jawa Pos TV Masuk El Box di Palapa D

Satelit Indonesia update frekuensi jawa pos tv terbaru di Palapa D. Anda penikmat TV satelit terutama Palapa D kemungkinan ingat dengan El Box TV, atau malah tidak tahu sedikitpun dan hanya menikmati channel FTA nya. Itu tidak masalah, karena kita disini fokus pada jawa pos tv.

Sedikit menyinggung El Box TV, mungkin tidak salah jika menghubungkan El Box TV dengan Mediasat, yaitu salah satu PT yang ada di Jakarta yang bergerak telekomonikasi. Jika anda ingat dengan Indonesia Network maka Mediasat ini sama, yaitu menjual receiver digital kepada konsumen untuk menikmati channel TV yang ada didalam jaringannya. Namun sayang model bisnis seperti ini di Indonesia Satelit Indonesia rasa sudah usang.

frekuensi jawa pos tv

Kembali ke Jawa Pos TV, munculnya Jawa Pos TV di jaringan EL Box mungkin untuk menutup channel lain yang lepas, seperti TV BMW yang sekarang di Ninmedia. Sayang sekali munculnya Jawa Pos TV di El Box ini belum ada acaranya atau bisa dibilang cuman hitam saja, entah codec player saya tidak support atau memang tidak menampilkan video. Namun dilihat dari bit rate video memang hanya diam di 1,6 Mbps.

Untuk yang penasaran dan ingin lock channel Jawa Pos TV silahkan scan saja transponder El Net TV atau Media Sat di 3819 H 27500. Dan kalau memang video sudah bisa di tonton nanti Satelit Indonesia akan update frekuensi jawa pos tv terbaru tersebut.

Jawa Pos TV Masuk El Box di Palapa D Komentar

Gunan toro

selamat siang
sebelumnya saya awam sama dunia per parabolaan,heee.

saya baru punya parabola venus dan receiver goldstat barcelona, apakah ada kekurangannya?

Terus kenapa menu untuk setel satelit dan cari frequensi ko harus pakai kunci (alias tidak bisa stel sendiri karena ada passwor,sekitar 4 digit)bagaimana cara buka password itu?

terimakasih

06/06/16 10.35
Bowo Ekowidodo Sragen

Kalau di tanya kekurangan pasti banyak :D , namun kalau sebatas fitur yang sudah tersedia saya belum review, belum pernah makai. hanya saja kalau di banding kebutuhan sekarang receiver itu sudah ketinggalan

untuk password biasanya 0000 , itu di password biar tidak sembarang orang merubah, bisa ilang semua nanti sinyalnya kalau perubahan jadi salah.

06/06/16 11.31
Gunan toro

Wah sudah ketinggalan?...
Receiver punya saya bisa nampilin Star sport /Movie ga mas?

06/06/16 11.52
Bowo Ekowidodo Sragen

Kalau itu kemungkinan tidak bisa, untuk Star Sport dan Star Movie mesti pakai receiver TV berbayar bukan model FTA.

06/06/16 12.23
Miki Fadli

Masih bingung deh min. Ini masih fta kah? Soalnya di tv ane gelap

28/07/16 07.44
Bowo Ekowidodo Sragen

FTA dan masih on kok.. hanya saja memakai frekuensi terbaru. Silahkan buka disini

http://www.satelitindonesia.com/2016/05/frekuensi-jawa-pos-tv.html

28/07/16 08.25