Satelit Indonesia - Sembilan Puluhan Acara Musik Tahun 90-an Swarna TVFM

Satelit Indonesia sedikit nostalgia dengan acara musik di tahun 90 an. Untuk yang kelahiran 70-80 an pasti masih sangat ingat grup musik indonesia era 90 an yang populer dan mungkin sekarang hanya tinggal beberapa saja. Untuk menemukan acara musik yang muncul pada tahun 90-an di TV sekarang kayaknya mustahil.

Kali ini Satelit Indonesia sedikit mengungkap bagaimana beberapa hari ini bisa menikmati acara TV yang memuat musik musik tahun 90'an. Satelit Indonesia yakin untuk sekarang yang umurnya 25 keatas yang suka musik pasti pernah bertanya apa nama acara musik yang muncul pada tahun 90 an? .

nama acara musik yang muncul pada tahun 90-an

Mungkin sudah pada bosan dengan musik sekarang yang memang entah dirasakan kualitasnya biasa saja. Mungkin 20 tahun kedepan kualitas musik sekarang akan lebih baik di banding masa itu. Untuk yang bertanya nama acara musik yang muncul pada tahun 90-an anda bisa menyimak acara Sembilan Puluhan di Swarna TVFM.

merupakan salah satu channel di Ninmedia yang gratis untuk dinikmati. Banyak acara musik yang bisa membuat kita bernostalgia ke lagu kenangan masa dulu. Dan ada juga beberapa film yang bisa tonton dan mungkin belum pernah anda tonton.

Untuk bisa menikmati Swarna FMTV anda mesti memasang parabola karena ini TV Satelit, dan lock NInmedia di Chinasat 11. Walau begitu, channel channel di Ninmedia bisa kita nikmati gratis semua, tanpa perlu langganan mungkin hanya dana awal kisaran 500rb untuk pemasangan baru. Untuk yang ingin tahu lebih lengkap salurannya silahkan buka halaman blog ini yang memuat daftar channel ninmedia

Sembilan Puluhan Acara Musik Tahun 90-an Swarna TVFM Komentar