Satelit Indonesia - Intelsat 20 FTA Channel NEO Prime NEO Sports

Satelit Indonesia update free to air channels on intelsat 20 68. 5e yaitu NEO Prime dan NEO Sports. Kedua channel adalah siaran olah raga yang dimiliki oleh Nimbus Communications. Dan tersedia beberapa DTH di India seperti Videocon, Dialog TV, Dish TV, Airtel dan masih banyak lagi.

Kita disini tidak membahas channel NEO Prime dan NEO Sports tersebut di DTH namun di satelit Intelsat 20. Dua channel olah raga di satelit Intelsat 20 ini sebenarnya di acak, namun sementara dibuka untuk umum. Dan sering kali dinamakan FTA sementara karena memang sewaktu waktu diacak lagi dengan acakan irdeto.

free to air channels on intelsat 20

Sebenarnya banyak even yang ditampilkan dari kedua channel sport di Intelsat 20 ini, dari Liga Belanda, FIFA Club World Cup, Coppa Italia, Coupe de France, sayang sekali memakai acakan yang tidak mudah untuk di buka.

Untuk anda yang kepingin melihat sementara channel NEO Prime dan NEO Sports silahkan lock saja Intelsat 20 dan lakukan scaning di transpondernya. Untuk yang belum lock Intelsat 20 silahkan saja tracking, karena cara tracking satelit intelsat 20 sangat mudah walaupun arah satelit intelsat 20 bikin nungging dish parabola.

Channel Nimbus Communications
SIDNama ChannelAcakan
3903 V 10369
0001Neo PrimeIrdeto
0002Neo SportsIrdeto

Intelsat 20 FTA Channel NEO Prime NEO Sports Komentar