Satelit Indonesia - Softcam Key File Format ECM PowerVu Matrix Burger S2 HD

Satelit Indonesia update softcam. key syntax untuk melanjutkan kekurangan Matrix Burger S2 HD yang dibahas sebelumnya. Jika anda pernah membaca ulasan Satelit Indonesia mengenai biss key di Matrix burger S2 maka kali ini adalah hal detail yang sudah Satelit Indonesia lakukan.

Karena yang kita bahas fokus pada Matrix Burger S2 HD maka kita fokuskan saja di PowerVu dan Biss. Untuk jenis acakan lain seperti Viaccess, Cryptoworks dan Dre tidak usah di bahas karena memang belum ada informasi di Indonesia tentang hal tersebut.

Sebenarnya softcam. key syntax di semua receiver sama namun kadang ada perlakuan khusus pada receiver tertentu apalagi untuk PowerVu. Kadang setiap seri receiver format penulisan softcam bisa berbeda, hal ini tergantung emu yang digunakan dan cara developher membaca isi file softcam untuk produknya.

Untuk softcam. key biss format dengan power vu format memang berbeda. Hal ini terletak pada primery key nya, jika powervu memakai P maka biss memakai B atau F. Kita akan bahas satu demi satu softcam key file format ini. Semoga makin gampang memahaminya.

softcam.key syntax PowerVu

Softcam Key File Format ECM Key Matrix Burger S2 HD

Jenis acakan powervu memang sedang digandrungi sekarang, receiver dengan harga terjangkau seperti Matrix Burger S2 inipun juga bisa diandalkan. Receiver Matrix Burger S2 HD ini support power vu dan tidak repot. Untuk yang mau membuat file softcam key silahkan lihat syntax PowerVu berikut.

  1. P SID Index Key ; [Komentar]

contoh

  1. P 0000 00 3AB2AAFA1AB2D2 ;

Untuk penulisan SID di Matrix Burger S2 memang agak berbeda, bisa menggunakan 0000 bukan SID channel karena dengan SID 0000 menandakan key digunakan untuk semua channel yang sama key nya. Yang perlu diperhatikan index harus ada 2 yaitu 00 dan 01, dan penulisan semicolon ( ;) harus dispasi jangan dempet dengan key. Sebagai contoh terdapat 2 ECM key powervu CF8F8EBA3286A4 dan 3AB2AAFA1AB2D2, maka anda hanya perlu menulis seperti ini

  1. P 0000 00 CF8F8EBA3286A4 ; Key 1
  2. P 0000 01 3AB2AAFA1AB2D2 ; Key 2

Kita tidak perlu menulis SID dan semua key untuk channel dengan key sama. Jadi bisa dibilang, untuk softcam. key syntax ECM Key PowerVu di Matrix Burger S2 HD PVR ini sangat mudah dipahami.

Softcam Key File Format ECM PowerVu Matrix Burger S2 HD Komentar

ajix rah

mohon penjelasannya lebih lanjut tentang cara memasukkan key powervu...trimakasih atas responnya...maaf saya baru menggunakan digital matrix dvbs2 ini dan belum begitu paham cara memasukkan key nya...sekali lagi terimakasih atas info dan responnya...

26/05/16 23.01