Satelit Indonesia - Siaran Reformed 21 BNI Life Hilang Dari Palapa D

Siaran Reformed 21 BNI Life Hilang Dari Palapa D

Satelit Indonesia update daftar channel di Palapa D, ada sedikit perubahan hari ini yaitu stasiun televisi reformed 21, BNI Life , Antara TV dan Animal Planet. Update ini mungkin akan berbeda dengan tempat anda karena memang keterbatasan alat yang Satelit Indonesia punya.

Channel Reformed 21 adalah siaran agama Kristen dimana menayangkan program TV yang berpusat pada injil dan teologia Reformed selama 24. Awalnya channel Reformed bertahan di transponder 3818 V 27500 dengan kualitas HD rendah namun kemudian terdapat frekuensi Reformed 21 baru yaitu di 3576 V 6363, akan tetapi malah menampilkan error. Siaran Reformed 21 di transponder baru tersebutpun tidak bertahan lama dan hilang.

stasiun televisi reformed 21

Channel BNI Life pun menyusul saluran Reformed 21, namun bukan yang di frekuensi khusus BNI Life tapi yang ikut frekuensi indomaret TV di 3434 H 4384. Walau memang kita ketahui channel ini memang sudah lama blank, makanya kalaupun hilang paling tidak ada yang merasa kehilangan.

Update channel terbaru Palapa D selanjutnya adalah perubahan nama Antara TV. Yang sebelumnya name tag TV1 berubah menjadi Antara TV. Kemudian Terjadi juga update Animal Planet Skynindo yaitu pada ECM nya.

Itu beberapa update di Palapa D pagi ini, semoga informasi Satelit Indonesia ini berguna, dan selamat rescan kembali satelit Palapa D.

Siaran Reformed 21 BNI Life Hilang Dari Palapa D Komentar