Satelit Indonesia - Autoroll Key Powervu di Matrix Burger S2

Satelit Indonesia membahas tentang autoroll key powervu di Matrix Burger S2. Jika anda sering membaca tulisan Satelit Indonesia pasti pernah membaca mengenai autoroll powervu di Matrix Burger S2. Iya, Satelit Indonesia pernah membahas hal ini dalam tulisan kekurangan Matrix Burger S2 di blog ini juga.

Rupanya memang banyak yang salah paham atau mungkin bisa dibilang berbeda paham tentang autoroll key powervu dengan Satelit Indonesia. Dengan bahasan bahasan seperti ini semoga bisa saling berbagi pengetahuan terutama mengenai acakan Power VU. Kali ini kita fokuskan ke autoroll key di Matrix Burger S2.

Ternyata masih banyak yang bingung tentang fitur autoroll. Untuk fitur ini silahkan baca apa itu autoroll key powervu yang pernah Satelit Indonesia bahas. Untuk Matrix Burger S2 HD memang sudah dilengkapi fitur autoroll dan ini terdapat di firmware bawaan pertama beli. Jadi kalau anda butuh fitur ini sudah tidak perlu lagi upgrade firmware walau memang nanti kalau ada firmware terbaru bisa upgrade juga tapi entah kapan.

Autoroll Key Powervu di Matrix Burger S2

Fitur Autoroll key powervu di Matrix Burger S2 bisa berjalan dengan normal, beberapa channel yang memakai jenis acakan powervu bisa terbuka dengan mudah hanya menunggu beberapa saat untuk brute guna mencari ECM key terbaru. Untuk menggunakan fitur autoroll ini tidak perlu koneksi internet karena key dan algoritma powervu / emunya sudah ada di dalam firmware tersebut.

Kalau ada yang mengatakan autoroll key powervu tidak support semua channel, hal ini sebenarnya salah namun bisa saja ada yang membenarkan. Memang di beberapa channel untuk Matrix Burger S2 ini tidak bisa berfungsi autorollnya untuk mendapatkan key. Namun bukan fitur autoroll powervu nya yang tidak bekerja, hanya faktor lain yang dibutuhkan tidak terpenuhi, yaitu EMM key valid dan UA yang tepat. Contoh saja SPN di Intelsat 17, bukan autoroll nya yang tidak bekerja namun EMM key nya sudah expired. Silahkan baca tulisan Satelit Indonesia mengenai EMM key Intelsat 17 yang expired disini.

Sayang sekali, sesuai tulisan Satelit Indonesia tentang kekurangan Matrix Burger S2. Sampai saat tulisan ini dibuat Satelit Indonesia belum tahu cara memasukan EMM key. Andai ada input EMM key yang valid kemungkinan besar autoroll akan bekerja semestinya. Contoh saja Skybox A5 maupun Getmecom HD009 New FTA yang sangat mudah memasukan EMM key dari softcam. key, jadi walau rolling EMM keynya bisa dengan mudah di ganti dan autoroll tetap berjalan dengan semestinya.

Jadi kesimpulannya, Matrix Burger S2 HD ini sudah support autoroll key powervu, dan tidak butuh koneksi internet untuk menjalankannya, namun karena EMM keynya expired dan belum ada cara menggantinya beberapa channel dengan jenis acakan powervu harus memasukan ECM key secara manual untuk bisa terbuka.

Autoroll Key Powervu di Matrix Burger S2 Komentar

bule forsat

sw mas untuk autorol mana mas

15/07/16 22.46