Satelit Indonesia - Softcam Editor Key Manager untuk Matrix Burger S2

Satelit Indonesia mengenalkan aplikasi softcam editor sederhana untuk Matrix Burger S2. Kita tahu receiver Matrix Burger S2 termasuk receiver yang baru dan Satelit Indonesia bisa merasakannya karena tertarik untuk beli receiver satelit parabola online walaupun disiukan sudah tidak produksi lagi.

Karena ada sedikit waktu senggang, maka Satelit Indonesia membuat alternative softcam manager selain yang terdapat direceiver Matrix Burger S2 tersebut. Kali ini bisa dikatakan khusus untuk yang memiliki komputer, dan support dengan visual basic 6.0 atau bisa dibilang komputer jadul.

Harapannya dengan adanya softcam key editor bisa dengan mudah mengedit softcam.key powervu terbaru saat rolling. Karena pembacaan khusus di Matrix Burger S2 maka kemungkinan syntax softcam key bukan untuk semua receivers

Softcam Editor Key Manager untuk Matrix Burger S2

Pengenalan beberapa fungsi dalam software Softcam key editor seperti berikut

Membuka File softcam.key

Fitur ini terdapat di bagian menu File. Untuk penggunaannya bisa dengan menaruh file softcam.key didalam folder dimana aplikasi softcam editor berada. Untuk membukanya bisa dari menu file dan klik open.

Menyimpan File softcam.key

Fitur ini terdapat di bagian menu File yang digunakan untuk menyimpan file softcam.key. Setelah pengeditan selesai dan kepingin menyimpan tinggal dari menu Fil kemudian klik menu Simpan. Untuk hasil akan jadi file softcam.key di folder yang sama dimana aplikasi Softcam Editor berada.

Cara Merubah softcam.key

Menu perubahan ada di bagian menu Edit. Beberapa menu dan fungsinya seperti berikut

  1. Tambah Biss Key : Menu ini untuk menambah biss key, akan tampil jendela input biss key. Kita tinggal mengisi input sesuai keinginan dan kemudian klik tombol tambah.
  2. Tambah ECM key : Menu ini untuk menambah kode ECM key Powervu terbaru. Tinggal klik dan akan muncul jendela input kode powervu
  3. Bersihkan : Menu ini digunakan untuk membersihkan daftar biss key dan powervu di list
  4. Paste : Menu ini digunakan untuk menambahkan data di clipboard sesuai format, untuk biss key dan powervu
  5. Cek Biss : Menu ini untuk mengecek biss key dobel, dan akan ditandai dengan centang.
  6. Cek PowerVu : Menu ini untuk menandai ECM key yang dobel dan akan ditandai dengan centang
  7. Hapus Cek : Menu ini untuk menghapus biss key dan powervu yang di centang dalam daftar.

Itu tadi beberapa menu yang ada di Softcam Editor Matrix Burger S2. Ada fitur lain yang berada di daftar biss key maupun daftar ecm key seperti berikut.

  1. Hapus : fitur ini fungsinya untuk menghapus data dari daftar , untuk melakukannya dengan klik tombol delete di keyboard
  2. Edit Key : fitur ini fungsinya untuk mengubah data key. Bisa dengan klik 2 kali daftar key yang akan di edit kemudian tekan button Rubah.

Itu tadi pengenalan aplikasi sederhana softcam key editor untuk memanajeri kode key yang ada di file softcam.key. Jika ada saran, bug maupun request fitur silahkan lewat komentar dan tunggu update seanjutnya. Jika tertarik ingin mencoba aplikasi Softcam Editor silahkan download disini.

Softcam Editor Key Manager untuk Matrix Burger S2 Komentar