Satelit Indonesia - Timor Leste TV Siaran di Telkom 1 Gelap, Kenapa?

Satelit indonesia sedikit update mengenai frekuensi channel tv timor leste yang ada di satelit Telkom 1. Bagi anda penggemar satelit Telkom 1 pasti tidak asing dengan Timor Leste TV, dan pasti tahu juga kalau sudah beberapa hari Timor Leste TV kembali mengaktifkan jenis acakannya kemungkinan karena menyiarkan Euro 2016.

Pasti tidak sedikit pula yang mencari kode biss key tv timor leste hari ini. Hal ini bisa di maklumi, masih banyak yang belum mengerti jenis acakan channel Tv satelit walaupun sudah di kabarkan untuk jenis acakan channel Timor Leste TV adalah XCrypt.

Namun ternyata Timor Leste TV ini ada yang aneh setelah tidak diacak, jika di scan not found. Disinilah Satelit Indonesia sedikit penasaran, ada apa dengan siaran Timor Leste TV tersebut. Berbekal analyzer didapatkan bahwa tidak terdapat beberapa komponen penting PAT yang berisi informasi service channel, yang seharusnya didalamnya terdapat PMT yang membuat informasi mengenai beberapa PID stream seperti PCR, Video, Audio.

Channel Timor Leste TV Siaran di Telkom 1

Bisa dikatakan channel Timor Leste TV tersebut walau aktif seperti channel liar tanpa info apapun. Maka jika transponder Timor Leste TV tersebut di scan tidak akan ditemukan channel, karena memang informasi yang diperlukan tidak di sediakan. Entah memang disengaja dari sananya atau kelupaan untuk mensettingnya.

Namun jika anda ingin menonton channel Timor Leste TV tersebut, cara yang bisa anda lakukan adalah mengedit salah satu channel dari transpondernya disesuaikan dengan Transponder atau kadang orang menyebut frekuensi lengkap tv timor leste tersebut, kemudian mengedit beberapa PID channel yang diganti transpondernya dengan beberapa PID channel Timor Leste TV seperti gambar diatas.

Timor Leste TV Siaran di Telkom 1 Gelap, Kenapa? Komentar