Satelit Indonesia - Frekuensi iNews TV Ganti, Pindah ke Trandponder MNC TV

Satelit Indonesia update frekuensi inews tv di parabola terbaru. Setelah MNC TV dan RCTI mengumumkan adanya perubahan frekuensi uplink dan downlinknya kini menyusul freq inewstv yang berubah juga. Diterima info dari twitter resmi iNews TV dan fanspage resmi iNews TV di Facebook.

Perubahan frekuensi inews tv palapa d akan dilakukan bersama MNC TV, Dan hal ini semakin menguatkan prediksi Satelit Indonesia di postingan mengenai Frekuensi RCTI MPEG 4 terbaru tersebut. Semakin kuat kalau nanti acakannya bisa sama untuk semua channel MNC Group.

frekuensi inews tv di parabola di parabola terbaru

Dampak dari adanya pindah frekuensi ini ada juga muncul frekuensi inews tv mpeg2, jadi untuk pengguna receiver MPEG 2 bisa menikmatinya namun sayang kemungkinan acakan biss pada iNews TV tidak berlaku lagi dan semoga sih tidak benar, masih menggunakan biss.

Untuk yang merasa channel inews tv gelap maka cara mencari chanel inews tv cukup mudah. Anda tinggal blind scan satelit Palapa D atau masukan frekuensi inews tv terbaru kemudian anda scan. Untuk frekuensi inews tv lengkap akan Satelit Indonesia posting jika memang sudah berganti.

Untuk frekuensi channel inews tv terbaru di parabola Palapa D ini pergantian akan dilaksanakan pada 29 Juli 2106. Untuk data transponder channel iNews TV ini sama dengan MNC TV yang pernah satelit Indonesia posting.

Frekuensi iNews TV Ganti, Pindah ke Trandponder MNC TV Komentar